Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Genoa - FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Genoa - FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale akan kembali bertarung pada ajang Serie A Italia melawan Genoa di Stadio Luigi Ferraris dengan kesempatan untuk semakin mendekatkan diri dengan zona Liga Champions, tetapi Roberto Mancini tidak merasakan tekanan untuk mengamankan tiket UCL musim ini.

    Inter meraih hasil positif untuk bisa menembus tiga besar usai meraih kemenangan brilian atas Napoli dengan skor 2-0, sementara AS Roma ditahan imbang 3-3 di markas Atalanta.

    Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic mencetak gol untuk Nerazzurri yang menampilkan performa gemilang menghadapi salah satu pesaing Scudetto sehingga memperpendek jarak dengan Roma menjadi empat angka.

    Kemenangan itu memberi dorongan kepercayaan diri bagi Inter, dengan hanya menyisakan lima pertandingan bagi mereka untuk mengejar skuat asuhan Luciano Spalletti di posisi ketiga.


    SIMAK JUGA
    Jovetic Enggan Numpang Lewat Di Inter
    Figo: Inter Haram Ke Liga Europa!
    Thohir: Saya Tak Akan Jual Inter!

    Meski pelatih Inter berharap mereka mampu meraih hal itu dan memiliki sesuatu yang bisa ditunjukkan atas kerja keras mereka musim ini, Mancini menilai kehilangan tiket Liga Champions bukan berarti sebuah kegagalan.

    Bahkan, dia dengan senang hati melihat musim ini sebagai batu loncatan untuk tantangan gelar juara dalam tiga tahun ke depan.

    "Mengalahkan Napoli jelas memberi kami dorongan besar dan pada tengah pekan kita akan melihat apakah kami bisa membangun dari kerja keras yang kami lakukan pada akhir pekan kemarin saat kami mengunjungi Genoa," ujar Mancini kepada La Domenica.

    "Kami harus menunggu hingga akhir musim untuk melihat di mana posisi kami. Kami harap bisa meraih tiga besar tetapi jika kami gagal, saya pikir ini musim yang positif karena kami berkembang dan kami menemukan beberapa pemain kunci."

    Inter mengalami kekalahan dalam dua laga tandang ke Genoa sebelumnya, dengan kemenangan terakhir di sana datang pada Desember 2011, ketika Yuto Nagatomo mencetak gol tunggal.

    Setelah mengalami kekalahan telak 4-1 dari Carpi akhir pekan kemarin, Genoa akan bertekad untuk bangkit dan memperbaiki posisi di papan tengah.

    Tetapi Genoa harus menghadapi Inter yang tidak dirundung masalah cedera sementara mereka harus kehilangan Tomas Rincon (hamstring), Mattia Perin (lutut) dan juga duo eks Inter, Goran Pandev dan Nicolas Burdisso (keduanya hamstring).
    Statistik kunci Opta:

    - Inter memenangkan 49 dari 97 pertandingan laga Serie A melawan Genoa, hanya kalah 19 kali.
    - Kemenangan tandang terakhir Inter melawan Genoa di liga datang pada Desember 2011: Setelah laga itu, Inter hanya mampu bermain imbang satu kali dan kalah dua kali.
    - Genoa tidak pernah bermain imbang dalam sembilan laga Serie A secara beruntun (M5 K4): Terpanjang di Serie A musim ini.
    - Genoa tidak pernah terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir di Serie A (M5 S2) dan selalu menang dalam empat laga terakhir.
    - Inter meraih dua kemenangan beruntun di Serie A sejauh ini: Nerazzurri tidak pernah mendapat kemenangan ketiga beruntun di kasta tertinggi sejak November.
    - Di antara pemain dengan tiga gol lebih di Serie A musim ini, hanya Higuain (satu gol setiap 44 sentuhan) memiliki rasio gol/sentuhan lebih baik daripada Mauro Icardi (44) dan striker Genoa Leonardo Pavoletti (52).


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Genoa - FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page