Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Cagliari

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Cagliari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 9 Mei
    19:55 WIB
    [​IMG]
    Juventus dan Cagliari bakal saling bentrok, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 35, Sabtu (9/5) malam WIB. Laga bakal digelar di Juventus Stadium, markas Si Nyonya Tua.

    Juve yang sudah memastikan gelar Serie A ke-31 pekan lalu tak lagi memiliki kepentingan di partai ini. Fokus mereka kini beralih ke Liga Champions, guna hadapi Real Madrid pada leg kedua babak semi-final tengah pekan depan.

    Karenanya besar potensi bagi Juve merotasi starting XI, untuk memberi kesempatan bermain bagi para pelapis. Hal itu kemudian dikonfirmasi sendiri oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

    "Ya, saya akan membuat perubahan cukup besar di pertandingan besok [lawan Cagliari]. Pertandingan tengah pekan esok, membutuhkan tenaga besar. Jadi kami akan memberi yang lain kesempatan bermain," terang Allegri jelang laga.

    Selain rotasi besar-besaran pada komposisi 11 awal, partai ini juga bisa jadi laga pemanasan bagi gelandang andalan I Bianconeri, Paul Pogba, yang baru sembuh dari cedera. Si Gurita Paul diharapkan bisa dalam kondisi prima tengah pekan depan, kala hadapi Madrid.

    [​IMG] Pogba berpotensi lakoni come-back pasca cedera panjang

    Sementara bagi tim tamu, Cagliari, laga ini bisa jadi peluang besar mereka untuk merengkuh poin. Terlihat mustahil memang bisa menang di J-Stadium, tapi satu poin akan terasa realistis melihat Juve yang sudah tidak fokus. Torehan itu akan sangat berharga untuk mengatrol posisi mereka dari zona degradasi.

    Cagliari kini berada di peringkat 18 klasemen sementara, yang bisa menurunkan mereka ke kasta Serie B. Dengan Serie A yang tinggal menyisakan empat laga, poin maksimal haruslah diraih. Minimal enam poin, karena itu adalah selisih Isolani dengan Atalanta yang ada di pos ke-17.

    Mental Albin Ekdal cs untuk menggapai asa tersebut terlihat baik, setelah mereka sukses meraih dua kemenangan dari tiga laga terakhir. Situasi itu jelas jadi modal bagus bagi tim asuhan Gianluca Festa untuk menghadapi tim cadangan Juve. Karenanya, Cagliari sepertinya tak akan keluar dari J-Stadium dengan tangan hampa.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Barzagli, Ogbonna, De Ceglie
    Vidal, Marchisio, Sturaro
    Pereyra
    Llorente, Matri​

    CAGLIARI
    [​IMG]
    Brkic
    Avelar, Rossettini, Ceppitelli, Pisano
    Ekdal, Crisetig, Donsah;
    Pedro
    Farias, Cop​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 1-1 Cagliari
    Update: Fokus di Liga Champions, Juventus bakal rotasi skuat hadapi Cagliari.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Cagliari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page