Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Chievo Verona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Chievo Verona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 13 September 2015
    01:40 WIB
    [​IMG]
    Juventus yang tengah terpuruk diwajibkan meraih kemenangan atas tamunya, Chievo Verona, dalam lanjutan Serie A Italia giornata tiga, Minggu (13/9) dini hari WIB.

    Chievo merupakan tim yang sepanjang sejarahnya kalah 17 kali dan hanya menang sekali melawan Juve, dalam 22 pertemuan. Namun kali ini rekor jemawa Si Nyonya Tua tersebut tak akan berlanjut semudah biasanya. Ya, tim asal kota romantis itu kini merupakan capolista sementara Serie A, sementara sang wakil Turin terpuruk di pos ke-17.

    Meski begitu, persiapan Juve sekarang jauh lebih baik dari dua laga sebelumnya, yang semuanya berujung kekalahan. Mereka kini mulai bisa mentas dengan kekuatan terbaik, seiring pulihnya Claudio Marchisio, Alvaro Morata, dan kehadiran sosok baru berposisi krusial layaknya Hernanes.

    Ketiga pemain itu bahkan sudah dijamin posisinya dalam starting XI oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri. "Marchisio akan tampil dari menit pertama. Melihat kondisi Morata, saya akan mengevaluasi karena sebelumnya ia terkena flu, meski latihannya berjalan baik. Hernanes sudah menjalani laga bersama Inter, jadi ia bisa dan siap untuk bermain," ujar sang juru taktik.

    Masalah sedikit hadir dengan skorsing yang dialami sang bek kiri, Patrice Evra. Namun posisinya bakal ditutup oleh penggawa anyar, Alex Sandro, yang memang diproyeksikan sebagai bek kiri masa depan La Vecchia Omcidi. Menarik dinanti bagaimana pengaruh suntikan para pemain baru, dalam usaha Juve merengkuh kemenangan perdana.

    [​IMG] Hernanes amat dinantikan pengaruhnya sebagai trequartista anyar

    Sementara rasa takut Chievo akan kebesaran Juve dan buruknya rekor pertemuan, bisa dipastikan terkikis seiring kesuksesan mereka yang kini berada di tangga tertinggi klasemen sementara Serie A. Ya, The Flying Donkeys sukses mendapuk poin sempurna dari dua giornata yang sudah digelar, dengan selisih gol tujuh berbanding satu.

    Setidaknya ada tiga pilar yang jadi kunci hasil apik Chievo, mereka adalah Valter Birsa, Riccardo Meggiorini, dan Alberto Paloschi. Ketiganya merupakan penghasil gol tim asuhan Rolando Maran, dengan Birsa dan Meggiorini mengoleksi sepasang gol, sementara Paloschi sudah tiga gol dan jadi top skor sementara Serie A.

    Birsa yang berposisi sebagai trequartista merupakan otak serangan dengan sudah menorehkan tiga assist. Sementara karakter ngotot Meggiorini membuat konsentras bek lawan terpecah dan memberi ruang lebih pada Paloschi, sang finisher. Mereka jelas jadi bahaya terbesar pertahanan Juve.

    Selain itu ancaman Chievo juga bertambah dengan bercokolnya nama Simone Pepe. Gelandang kanan berusia 32 tahun itu merupakan penggawa La Vecchia Signora dalam lima musim terakhir. Dirinya tentu bakal membeberkan segala kelemahan Juve, luar-dalam, pada timnya kini.

    Jika sudah begitu, sulit memprediksi tim mana yang akan menang dalam laga yang diprediksi sarat kualitas ini. Namun tetap, faktor laga kandang, kualitas pemain, dan rasa haus untuk menang membuat Juve berada di atas angin.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Sandro
    Pereyra, Marchisio, Pogba
    Hernanes
    Dybala, Morata​
    CHIEVO VERONA
    [​IMG]
    Bizzarri
    Frey, Gamberini, Cesar, Gobbi
    Castro, Rigoni, Hetemaj, Birsa
    Meggiorini, Paloschi​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-0 Chievo Verona
    Update: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan jika timnya dalam kondisi segar bugar.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Chievo Verona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page