Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Empoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Empoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 5 April
    01:55 WIB
    [​IMG]
    Juventus tak boleh terpeleset oleh tamunya, Empoli, dalam bentrok di giornata 29 Serie A Italia, Mingu (5/4) dini hari WIB. Kemenangan pada laga yang digelar di Juventus Stadium itu, bakal semakin mendekatkan mereka untuk memastikan gelar scudetto.

    Hal itu terjadi lantaran pesaing terdekatnya, AS Roma, harus menjamu lawan sulit berwujud Napoli. Hasil imbang atau bahkan kalah kemungkinan besar didapat Tim Serigala, sehingga Juventus bisa menjauh 16 hingga 17 poin.

    Segalanya seakan mendukung dengan situasi Juve terkini, yang selalu menang di empat laga terkhir, dalam ajang apapun. Gawang Gigi Buffon bahkan tidak kebobolan sama sekali. Satu hal yang sangat mendukung mengingat Empoli dikenal sebagai tim yang kering gol, dengan baru menorehkan 30 gol dari 28 giornata.

    Namun masalah pelik hadir dengan cederanya sederet pilar, terutama di lini tengah. Setelah Kwadwo Asamoah dan Andrea Pirlo awet di meja perawatan, beberapa waktu terakhir giliran Paul Pogba, Claudio Marchisio, hingga terakhir Stephan Lichtsteiner yang terkapar dan besar kemungkinannya tak dimainkan hadapi Empoli.

    Praktis, tingal Arturo Vidal sang penggawa inti yang bertahan. Ia dituntut mengemban tanggung jawab lebih besar di lini tengah, yang bakal diisi pemain-pemain pelapis macam Simone Padoin, Stefano Sturaro, dan Roberto Pereyra.

    [​IMG] Vidal miliki beban besar untuk pimpin lini tengah

    Sementara Empoli mungkin jadi salah satu timyang paling konsisten di Serie A musim ini. Mereka memang baru mengoleksi enam kemenangan dan duduk di peringkat 13 klasemen sementara. Namun Pasukan Maurizio Sarri jadi tim yang begitu sulit dikalahkan dengan hanya terkapar tujuh kali. Seri jadi spesialis mereka dalam menorehkan hasil akhir laga.

    Karenanya target salvezza yang diusung pada musim ini kian mendekati kenyataan. Koleksi 33 poin yang Empoli miliki sekarang, hanya terpaut tujuh poin lagi untuk mencapai batas yang dianggap aman dari zona degradasi, yakni 40 poin. Dengan Serie A yang tingga menyisakan sepuluh partai lagi, maka torehan poin di setiap partai berarti amat krusial, sekalipun bertandang ke J-Stadium.

    Segalanya semakin mendukung, karena Empoli juga tengah dalam level kepercayaan diri yang bagus lantaran tak pernah kalah dalam lima laga terakhir. Keuntungan lainnya, Azzurri bisa turun dengan kekuatan terbaiknya, termasuk sang jenderal lini tengah yang sudah jadi anggota timnas Italia, Mirko Valdifiori. Kreativitasnya dalam mengatur tempo permainan bisa jadi keunggulan, mengingat pihak lawan tengah kehilangan pemain bertipe macam ini.

    Fakta itu jadi jaminan bahwa Juventus tak akan mudah melalui laga satu ini. Hasil seri jadi petaka yang menghantui, tapi kemenangan tetap jadi prioritas I Biancneri yang akan ngotot bermain di hadapan publiknya sendiri.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Barzagli, Bonucci, Chiellini
    Padoin, Pereyra, Vidal, Sturaro, Evra
    Tevez, Morata​
    EMPOLI
    [​IMG]
    Sepe
    Hysaj, Rugani, Tonelli, Rui
    Vecino, Valdifiori, Croce
    Saponara
    Maccarone, Pucciarelli​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 1-0 Empoli
    Update: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah melupakan penolakan Juventini terhadapnya di awal musim ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Empoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page