Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Sassuolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Sassuolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Selasa, 9 Maret
    03:00 WIB
    [​IMG]
    Juventus akan kedatangan tim satelitnya, Sassuolo, dalam usaha menjauh 11 poin dari AS Roma, pada lanjutan Serie A Italia giornata 26, Selasa (9/3) dini hari WIB. Ya, Juve memiliki kesempatan untuk semakin menjauh lantaran 24 jam sebelumnya I Lupi ditahan imbang Chievo Verona 0-0.

    Sejatinya Si Nyonya Tua kini bahkan bisa unggul 16 poin atas pesaing terdekatnya itu, dalam perburuan Serie A musim ini. Namun Claudio Marchisio cs harus terpeleset di Cesena dan memupus kemenangan di depan mata atas Roma, di Olimpico pekan lalu.

    Menghadapi Sassuolo yang selalu kalah di tiga laga terakhirnya, adalah kesalahan besar jika Juve tak mampu menyabet tiga poin, layaknya di pertemuan pertama. Terlebih kemenangan akan jadi momentum kebangkitan I Bianconeri, setelah secara mengejutkan kalah oleh Fiorentina di kandang sendiri, tengah pekan lalu.

    "Saya sama sekali tak khawatir dengan mentalitas Juve pasca kekalahan dari Fiorentina. Ada saatnya performa kami menurun, di musim yang sudah memasuki masa krusial. Tak pernah mudah menghadapi Sassuolo, tapi Juve akan segera bangkit di partai ini!" tegas pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

    Dalam laga ini La Vecchia Signora tak akan diperkuat bek kanan andalannya, Martin Caceres, yang cedera pada latihan jelang laga. Posisinya bakal dengan sempurna digantikan oleh Stephan Lichtsteiner. Andrea Pirlo juga masih belum pulih dari cedera betisnya. Karenanya Roberto Pereyra bakal kembali turun dalam starting XI, dengan sedikit menggeser posisi Claudio Marchisio yang mengisi pos Pirlo.

    Di lini depan, kebijakan rotasi tampaknya bakal dilakukan Allegri, dengan menurunkan Fernando Llorente sebagai duet Carlos Tevez. Striker berusia 29 tahun itu sedang tajam dengan selalu mencetak gol dalam dua laga terakhirnya bersama Juve.

    [​IMG] Llorente harus maksimalkan momentum kebangkitan

    Sassuolo sendiri sudah dikenal lama sebagai tim satelit Juve. Mereka kerap meminjam daun muda Tim Hitam-Putih, untuk dijadikan penggawa andalan dalam mengarungi kompetisi. Musim ini, tercatat Domenico Berardi dan Simone Zaza yang jadi sepasag bintang utama, merupakan pemain yang dimiliki bersama dengan La Vecchia Omcidi.

    Namun bukan berarti nuansa persahabatan akan mengurangi aura panas bentrok kedua tim. Sassuolo datang ke Juventus Stadium dengan target meraih keajaiban layaknya Fiorentina di Coppa Italia lalu. Kepercayaan diri mereka semakin membumbung menilik hasil di pertemuan pertama, yang berakhir sama kuat 1-1.

    Selain itu publik kini mulai menyebut Il Neroverdi sebagai penghancur raksasa. Meski baru menang dua kali dari sepuluh partai di sepanjang 2015, sepasang kemenangan tersebut diraih atas AC Milan dan FC Internazionale. Karenanya, tak ada alasan jika nyali Saphir Taider cs sudah ciut sebelum bertanding.

    "Saya mulai melihat perbaikan dan perkembangan dari tim ini di beberapa pekan terakhir. Hal itu membuat saya yakin kami mampu berbuat sesuatu saat menghadapi Juve nanti," yakin pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco.

    Sepanjang sejarah Juve baru tiga kali menghadapi Sassuolo, dengan raihan dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Pertemuan terakhir di J Stadium sendiri berakhir lewat skor telak 4-0, untuk kemenangan La Fidanzata d'Italia. Hasil itulah yang tampaknya akan terulang, meski tidak dengan skor mencolok.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra
    Pereyra, Marchisio, Pogba
    Vidal
    Llorente, Tevez​

    SASSUOLO
    [​IMG]
    Consigli
    Gazzola, Bianco, Acerbi
    Biondini, Missiroli, Taider, Longhi
    Berardi, Zaza, Sansone

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-1 Sassuolo
    Update: Retak pergelangan kaki yang diderita bek Juventus, Martin Caceres, membuatnya absen dalam duel kontra Sassuolo.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Sassuolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page