Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Sassuolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Sassuolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung

    Sabtu, 12 Maret 2016
    02:40 WIB

    [​IMG]

    Juventus bakal menjamu kerikil tajam berwujud Sassuolo di J Stadium, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 29, Sabtu (12/3) dini hari WIB.

    Jika dilihat dari nilai kebesaran klub, komposisi pemain, hingga peringkat di klasemen sementara, jelas bahwa Juve unggul jauh. Namun patut dicatat bahwa Sassuolo merupakan tim terakhir yang mengalahkan I Bianconeri di Serie A.

    Apakah kejutan serupa bakal kembali terulang? Potensinya tetap ada. Terlebih fokus Juve juga pasti terbagi ke Liga Champions tengah pekan depan.

    Namun, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tegas membantahnya dan mengaku kini hanya fokus menghadapi Sassuolo. "Kami belum memikirkan Liga Champions. Besok kami akan menghadapi laga sulit yang butuh dimenangkan. Sassuolo adalah lawan yang berkualitas," ujarnya, seperti dikutip Goal Italia.

    Meski begitu, tak dapat dielak jika kebijakan rotasi tetap akan diterapkan. Terutama di lini tengah, di mana pelapis seperti Stefano Sturaro dan Mario Lemina yang mementaskan performa ciamik beberapa pekan terakhir, berpeluang merumput sejak menit perdana.

    Di lini depan, salah satu di antara Alvaro Morata dan Simone Zaza dipercaya akan jadi starter, guna mengistirahatkan Paulo Dybala atau Mario Mandzukic, yang jadi pasangan utama. Namun Zaza lebih dijagokan, yang notabene mantan andalan Sassuolo.

    Patut dicatat pula bahwa kapten Juve, Gianluigi Buffon, juga menyasar rekor menit clean sheet terbanyak di Serie A jika tak kebobolan lawan Sassuolo. Dirinya jelas punya motivasi berlebih.

    Sedikit krisis hadir di sektor pertahanan, sebagaimana Giorgio Chiellini dan Martin Caceres masih terkapar di meja perawatan.

    SIMAK JUGA
    Zaza Setara Morata & Dybala
    Pertandingan Perdana Juve
    Lemina Ngotot Bertahan Di Juve

    [​IMG]Lemina berpeluang mentas sejak awal laga​

    Sementara itu Sassuolo datang ke J Stadium dengam antusiasme yang tinggi. Maklum, setelah paceklik kemenangan di tujuh partai beruntun, mereka bangkit dengan menyapu bersih tiga giornata terakhir lewat kemenangan.

    Bahkan kemenangan terbaru didapat dari tim sekelas AC Milan, yang sebelumnya tak terkalahkan dalam sembilan laga pamungkas.

    Ditambah tak ada pilarnya yang terpaksa absen, misi besar disasar Il Neroverdi di J Stadium, untuk terus merintis mimpi ke Eropa musim depan.

    Hal tersebut ditegaskan langsung oleh pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco. "Kami datang ke J Stadium tidak untuk kalah. Kami tahu pasti kekuatan Juve dan tentu akan jadi duel yang sangat sulit. Tapi kami menyasar hasil besar di sana!" tegasnya, seperti dikutip Goal Italia.

    Domenico Berardi dan Nicola Sansone yang jadi mesin gol Sassuolo, akan sangat diharapkan ketajamannya kembali. Ancaman dari lini kedua oleh pemain sekelas Sime Vrslajko dan Alfred Duncan, juga tentu bisa membuat lini pertahanan Juve kalang kabut.

    Berdasar situasi yang terpapar di atas, cukup sulit untuk memprediksi pemenang dari laga ini. Juve jelas jadi unggulan, tapi kejutan yang bisa dihadirlan Sassuolo adalah nyata.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    JUVENTUS
    [​IMG]

    Buffon
    Lichtsteinr, Barzagli, Bonucci, Sandro
    Cuadrado, Lemina, Marchisio, Pogba
    Dybala, Zaza

    SASSUOLO
    [​IMG]

    Consigli
    Vrsaljko, Acerbi, Antei, Peluso
    Biondini, Magnenanelli, Duncan
    Sansone, Facinelli, Berardi

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 1-0 Sassuolo

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Sassuolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page