Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Lazio - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Lazio - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Senin, 25 Mei 2015
    23:00 WIB

    [​IMG]

    Duel panas bakal terhampar di Olimpico, Senin (25/4) malam WIB, ketika AS Roma menghadapi rival sengit Lazio, dalam lanjutan giornata 37 Serie A Italia.

    Pelatih Roma Rudi Garcia sejak awal sudah mewanti-wanti bahwa laga kontra sang rival sekota ini adalah partai hidup mati demi yang krusial untuk mengamankan tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

    Sebagaimana diketahui, Giallorossi dan Biancocelesti saat ini hanya dipisahkan satu poin di peringkat dua dan tiga. Mereka berlomba untuk fini sebagai runner-up di bawah sang jauara Juventus. Dengan kondisi yang sedemikian sengit, Garcia meyakini derby ibu kota kali ini akan berjalan super ketat.

    "Saya memberitahu kepada para pemain jika derby ini akan mempertaruhkan play-off Liga Champions. Ini memberi kami dua hasil, namun kami tidak diarahkan agar duduk bertahan dan menanti hasil imbang. Ini adalah derby yang wajib untuk dimenangkan," seru Garcia.

    [​IMG] Selfie lagi Totti? | Dalam duel pertama Derby della Capitale di musim ini, Francesco Totti melakukan selebrasi unik setelah sukses mencetak dua gol di partai yang berakhir 2-2.​

    Seandainya Francesco Totti dkk. berhasil menang, maka poin mereka sudah tidak mungkin terkejar oleh Lazio sehingga terwujudlah ambisi Garcia untuk membawa timnya lolos otomatis ke kompetisi Eropa terelite itu. Kans tersebut semakin terbuka lebar setelah Lazio datang ke laga ini dengan moral kurang kondusif.

    Rabu (20/5) kemarin, mereka nyaris menyabet trofi Coppa Italia sebelum akhirnya Dewi Fortuna lebih berpihak kepada Juventus. Bertanding di Olimpico, Lazio yang unggul terlebih dulu di awal laga, terpaksa tertunduk lesu di akhir laga setelah takluk 2-1 akibat gol Alessandro Matri di babak perpanjangan waktu.

    Meski demikian, pasukan Stefano Pioli tetap punya segala syarat untuk menekuk Roma. Pasalnya, performa kedua tim sejak pergantian tahun berkebalikan. I Lupi mentereng di awal musim, namun melempem di paruh kedua musim dengan rentetan hasil seri mengecewakan. Beruntung, Roma perlahan mulai bangkit menjelang musim berakhir dengan raupan tiga kemenangan dalam empat laga terakhir.

    Sebaliknya, Gli Aquilotti mampu bangkit dengan cara yang luar biasa di putaran kedua setelah terseok-seok di awal musim. Dengan sempat menorehkan delapan kemenangan beruntun, mereka sempat menyalip Roma di posisi runner-up sebelum turun di posisi ketiga. Artinya, Felipe Anderson cs. tidak boleh merasa inferior melawan rival ibu kotanya ini.

    Di partai ini, bek Stefan Radu kemungkinan besar harus absen setelah mengalami cedera otot di final Coppa Italia. Ia bakal menyusul Ederson dan Lucas Biglia yang sebelumnya sudah masuk ke bangku perawatan. Di kubu Roma, tidak ada kabar cedera terbaru sebagaimana Gervinho, Kevin Strootman, Maicon, dan Leandro Castan masih harus menepi.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    LAZIO

    [​IMG]
    Marchetti
    Basta, De Vrij, Gentiletti, Lulic
    Cataldi, Parolo
    Candreva, Mauri, Anderson
    Klose

    AS ROMA

    [​IMG]

    De Sanctis
    Florenzi, Manolas, Astori, Holebas
    Nainggolan, De Rossi, Pjanic
    Iturbe, Totti, Ibarbo​
    TAHUKAH ANDA? ​
    Ini akan menjadi Derby della Capitale ke-142 di Serie A dengan Roma memimpin lewat 48 kemenangan berbanding 36. Hasil seri menjadi yang paling sering terjadi (57 kali).Dalam empat laga Serie A terakhir versus Lazio, Roma tak terkalahkan (M1 S3). Namun sebelumnya, Lazio mampu menang tiga kali secara beruntun.Dalam 15 duel terkini di Serie A, hanya terdapat satu laga yang berakhir 0-0 (Februari 2014) sebagaimana Roma selalu mencetak gol di 14 laga tersebut.Lazio hanya sekali gagal mencetak gol dalam 14 laga terakhir di Serie A. Namun, dalam tiga partai terkini mereka hanya mampu melesakkan satu gol di tiap partainya.Gol yang dicetak Santiago Gentiletti ketika membekuk Sampdoria 1-0 pada akhir pekan lalu adalah gol pertama yang dicetak oleh seorang bek Lazio di Serie A musim ini. Roma hanya kebobolan 11 gol di babak kedua di sepanjang musim ini, terendah dibandingkan tim Serie A lain.Di Serie A musim ini, Roma rata-rata melakukan umpan sebanyak 5,4 kali sebelum mencetak gol melalui permainan terbuka. Jumlah ini menjadi yang tertinggi dibandingkan tim lain.

    Prediksi Goal Indonesia: Lazio 1-1 Roma

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Lazio - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page