Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Lazio - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Lazio - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai berat kembali harus dilakoni sang juara bertahan, Juventus, kendati Serie A Italia musim 2016/17 baru memasuki giornata kedua.

    Sabtu (27/8) malam WIB, Si Nyonya Tua diharuskan bertandang ke Olimpico Roma untuk hadapi tim kuat, Lazio. Meski Juve selalu menang dalam lima bentrok terakhir, I Biancocelesti bukanlah lawan enteng.

    Era baru Lazio dimulai musim ini dengan diasuh pelatih muda bertalenta, Simone Inzaghi. Selain itu manuver transfer mereka juga apik, seturut keberhasilan menggaet Jordon Lukaku, Bartolomeu Bastos, dan tentu saja bomber tajam, Ciro Immobile.

    Ditambah kematangan para penggawa lawas-populer macam Federico Marchetti, Stefan de Vrij, Lucas Biglia, dan Felipe Anderson, Lazio siap menantang papan atas Serie A.

    Hal itu tampak dari performa luar biasa Lazio saat menang di kandang Atalanta pada giornata perdana lalu. Empat gol mereka lesatkan, dengan skema serangan balik yang cepat.

    Namun keriskanan juga tampak di partai tersebut, yakni pada lini belakang. Jebolnya jala Marchetti sebanyak tiga kali, membuktikan bahwa pertahanan Gli Aquilotti bakal menderita meladeni serangan brutal Juve malam nanti.

    [​IMG]

    Meski kembali dicadangkan, Higuain siap beri kontribusi maksimal sebagai supersub​

    SIMAK JUGA
    Kontra Lazio, Higuain Cadangan Lagi
    Ditinggal Higuain, Napoli Susah 'Move On'
    Buffon: Jangan Jemawa Juventus!

    Sementara Juve, tak bisa dipungkiri tetap jadi unggulan dalam laga ini. Kemenangan atas Fiorentina di giornata perdana jadi bukti bahwa Tim Hitam-Putih masih adidaya di Italia, meski fisik para penggawanya belum optimal.

    Aksi pemain termahal sepanjang sejarah Serie A, Gonzalo Higuain, tentu paling dinantikan di partai ini. Pekan lalu dialah pahlawan kemenangan Juve atas Fiorentina, kendati cuma turun selama 24 menit.

    Sayangnya pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memastikan bahwa Higuain masih akan jadi cadangan lantaran kebugarannya yang belum maksimal. Meski begitu, El Pipita siap jadi supersub untuk membuat Lazio malu di kandangnya.

    Tambahan ekstra hadir di lini tengah, dengan pulihnya Miralem Pjanic dari cedera. Pemain baru asal Bosnia & Herzegovina ini bakal jadi jangkar, yang diapit oleh Sami Khedira dan Kwadwo Asamoah.

    Namun sedikit keraguan datang dari lini belakang, yang takkan diperkuat Leonardo Bonucci karena alasan pribadi. Medhi Benatia akan menggantikannya, dengan menggeser Andrea Barzagli sebagai sweeper.

    Laga bakal berlangsung ketat dan keras, tapi Juve diprediksi tetap keluar sebagai pemenang walau lewat skor tipis.

    KEMUNGKINAN LINE-UP


    Lazio
    [​IMG]
    Marchetti
    Bastos, Vrij, Radu
    Basta, Biglia, Parolo, Lukaku
    Anderson, Immobile, Lulic​
    Juventus
    [​IMG]
    Buffon
    Benatia, Barzagli, Chiellini
    Alves, Khedira, Pjanic, Asamoah, Evra
    Mandzukic, Dybala​

    Prediksi Goal Indonesia: Lazio 1-2 Juventus

    TAHUKAH ANDA?​

    Terakhir kali Lazio menang atas Juve adalah pada Desember 2003 silam. Setelahnya Tim Elang Muda menderita 17 kekalahan dan hanya beroleh enam hasil imbang.

    Dalam lima partai bentrok terakhir, selain selalu kalah, Lazio bahkan tak mampu menjebol jala Juve.

    Lazio memandang Juve sebagai mimpi buruk terbesar. Hal itu terjadi karena sepanjang sejarah, La Fidanzata d'Italia jadi lawan yang paling sering mengalahkan mereka, sebanyak 76 kali.

    Dalam 29 laga terakhirnya di Serie A, Juve secara luar biasa memenanginya sebanyak 27 kali. Dia partai lain berakhir sekali imbang dan kalah.

    Bomber Juve, Higuain, sukses mencetak tujuh gol dari empat laga terakhirnya di Serie A.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Lazio - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page