Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Napoli - AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Napoli - AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menyusul aksi heroik Gianluigi Donnarumma di laga pembuka melawan Torino, AC Milan harus kembali menghadapi tantangan lebih besar. Minggu (28/8) dini hari WIB, skuat menyambangi San Paolo, markas Napoli.

    Gelandang Giacomo Bonaventura pun yakin I Rossoneri dapat kembali mengeruk tiga angka dalan lanjutan Serie A Italia, meski ia sadar Napoli termasuk salah satu tim terkuat di kompetisi.

    Di musim lalu, Milan finis 25 poin di belakang Napoli dan harus mengakhiri kompetisi di urutan ketujuh, tapi Bonaventura yakin skuat Vincenzo Montella datang dengan semangat tinggi dan mampu menambah kemenangan.

    "Setiap pemain ingin main di laga ini, pertandingan seperti ini dapat membantu Anda meningkatkan penampilan,” kata gelandang internasional Italia ini kepada laman resmi Milan.

    SIMAK JUGA
    AC Milan Targetkan Pedro Obiang
    Adriano Galliani Bela Kebijakan Transfer AC Milan
    Catat Hat-Trick, Carlos Bacca Siap Antar AC Milan Ke Eropa

    "Kami harus pergi ke sana dengan mengetahui Napoli tim kuat, salah satu yang terbaik di liga, jadi kami harus mempersiapkannya dengan bijak. Kami harus fokus mendapat tiga poin, kami dapat melakukannya.

    "Saya ingin main dengan atmosfer luar biasa, dengan fans menyemangati kami. Kami ingin menciptakan atmosfer ini di antara pemain dan menularkan ke fans untuk menciptakan lingkungan positif di mana semua orang dapat memberikan yang terbaik.”

    Sementara iti, Napoli memulai musim dengan hasil kurang maksimal. Mereka hanya bermain imbang 2-2 dengan tim promosi Pescara dan gelandang Jorginho bertekad membuka laga kandang dengan kemenangan.

    Ditanya laman resmi klub soal harapannya untuk laga akhir pekan ini, pemain 24 tahun mengatakan: "Ini laga bagus. Ada dua tim yang sedang mencari gol dan saya percaya ini bisa menjadi pertandingan spektakuler. Kami bekerja keras dan ingin memberi yang terbaik setelah seri melawan Pescara.

    "Saya siap memberikan kontribusi, kami memiliki laga yang sangat penting dan semoga bisa memberikan kegembiraan kepada fans di laga pertama di Stadio San Paolo.”



    KEMUNGKINAN LINE-UP

    NAPOLI
    [​IMG]

    Reina
    Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam
    Allan, Jorginho, Hamsik
    Callejon, Gabbiadini, Mertens




    MILAN
    [​IMG]

    Donnarumma
    Abate, Gomez, Romagnoli, Antonelli
    Kucka, Montolivo, Bonaventura
    Suso, Bacca, Niang

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Napoli - AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page