Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Napoli - FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Napoli - FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli akan menjamu FC Internazionale dengan kepercayaan diri tinggi pada laga lanjutan Serie A Italia dini hari nanti (9/3), setelah skuat asuhan Rafael Benitez tetap kompetitif dalam tiga ajang yang mereka ikuti (Serie A, Coppa Italia dan Liga Europa).

    Meski kekalahan 1-0 dari Torino pada pertandingan terakhir Serie A membuat Partenopei kehilangan kesempatan untuk mendekati posisi dua besar.

    Pada laga tengah pekan kemarin di semi-final Coppa Italia, skuat asuhan Rafael Benitez memetik modal positif dengan meraih hasil imbang di markas Lazio. Napoli berhasil mencetak satu gol tandang yang akan berguna pada leg kedua di San Paolo.

    Dalam babak perempat-final, Napoli berhasil menyingkirkan Inter berkat gol telat Gonzalo Higuain, sehingga membuat skuat asuhan Roberto Mancini datang dengan motivasi balas dendam pada laga ini.

    Namun, meski demikian, Napoli tidak diuntungkan dalam hal kebugaran, karena Inter tidak menjalani pertandingan pada tengah pekan kemarin.

    "Saya senang dengan pergerakan dan semangat juang tim," ujar Benitez seperti yang dilansir laman resmi klub. "Kami menjalani begitu banyak pertandingan dalam tempo singkat hingga saya tidak bisa menghitung semuanya."

    Sementara itu, Inter juga tidak mendapatkan hasil positif di laga terakhir Serie A, mereka tumbang dengan skor 1-0 di Giuseppe Meazza kala menjamu Fiorentina, yang menghentikan kutukan 15 tahun terakhir di markas Nerazzurri berkat gol Mohamed Salah.

    Hal itu membuat catatan positif Inter dengan meraih tiga kemenangan beruntun terhenti, dan Mancini akan berusaha kembali membangkitkan anak asuhnya ke jalur yang tepat di San Paolo.

    Meski demikian, mereka harus terhadang oleh statistik dalam lima pertemuan terakhir. La Beneamata tidak pernah menang atas lawannya tersebut, mereka kalah tiga kali dan dua sisanya berakhir imbang. Pada pertemuan pertama musim ini di Meazza, keduanya bermain imbang 2-2 dengan semua gol terjadi pada 11 menit terakhir.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Napoli - FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page