Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Partai paling seru di giornata 38 Serie A Italia 2014/15 sudah pasti bakal terhampar di San Paolo, Senin (1/6) dini hari WIB. Pasalnya, terdapat dua tim yang bakal saling berhadap-hadapan untuk memperebutkan posisi tiga besar alias tiket terakhir menuju Liga Champions. Ya, kedua tim tersebut adalah sang tuan rumah Napoli dan tamunya, Lazio.

    Siaran Langsung
    Senin, 1 Juni
    01:45 WIB
    [​IMG]

    Napoli dan Lazio kini terpisahkan tiga poin di peringkat empat dan tiga. Kendati Biancoceleste memiliki selisih gol lebih superior, hal tersebut tidak akan terlalu berguna dalam perebutan posisi tiga besar seandainya mereka takluk di Naples.

    Sebab, klasemen Serie A ditentukan oleh rekor head-to-head jika poin kedua tim sama. Dalam pertemuan pertama di Olimpico pada Januari lalu, Napoli unggul 1-0. Itu artinya, jika Partenopei menang, maka merekalah yang berhak melaju ke kualifikasi Liga Champions.
    Pelatih Napoli Rafael Benitez, yang dipastikan akan meninggalkan klub selepas laga melawan Lazio, sangat berharap timnya bisa mengulangi pencapaian musim lalu. Sebagaimana diketahui, Napoli yang finis di posisi ketiga di Serie A gagal melaju ke fase grup Liga Champions musim ini setelah disingkirkan Athletic Bilbao di babak kualifikasi.

    Benitez pun berharap Gonzalo Higuain dkk. bisa mencoba peruntungan mereka sekali lagi di Liga Champions musim depan yang hanya bisa diraih dengan cara menekuk Lazio. "Besok kami akan menghadapi laga yang sangat penting dan saya ingin mengakhiri dua tahun ini dengan kemenangan," ucap pelatih yang santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid ini.

    Namun, Napoli tidak sedang dalam motivasi bagus setelah pekan lalu takluk 3-1 dari sang juara bertahan Juventus. Setali tiga uang, Lazio juga kehilangan momentum untuk mengamankan tiga besar setelah keok 2-1 di tangan rival sekota AS Roma. Walau begitu, armada Stefano Pioli dipastikan bakal sekuat tenaga untuk mempertahankan peringkat tiga dari kejaran Napoli.

    "Kami masih punya satu laga tersisa. Kami seharusnya pantas mendapatkan sesuatu yang lebih baik saat melawan Juventus di [final] Coppa Italia dan juga melawan Roma. Kami pantas masuk ke Liga Champions dan kami harus mendapat hasil bagus melawan Napoli bagaimanapun caranya,” tutur gelandang sekaligus kapten Lazio, Stefano Mauri.

    Beberapa pemain andalan dari kedua tim dipastikan akan absen. Napoli harus kehilangan Michu, Juan Zuniga dan Jonathan de Guzman karena masalah cedera, sementara Miguel Britos harus absen akibat kartu merah yang ia dapatkan akibat menanduk Alvaro Morata pekan lalu. Cedera juga menghalangi Ederson, Lucas Biglia dan Stefan Radu untuk tampil membela Lazio.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    NAPOLI

    [​IMG]

    Andujar
    Maggio, Koulibaly, Albiol, Ghoulam
    Lopez, Inler
    Callejon, Hamsik, Insigne
    Higuain

    LAZIO

    [​IMG]

    Marchetti
    Basta, De Vrij, Gentiletti, Braafheid
    Lulic, Cataldi, Parolo
    Candreva, Djordjevic, Anderson

    Prediksi Goal Indonesia: Napoli 2-2 Lazio

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page