Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Verona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Verona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Napoli harus segera melupakan kekalahan mengejutkan dari Udinese di minggu lalu. Laga melawan Verona di San Paulo akhir minggu ini bisa menjadi momen yang tepat untuk bangkit.

    Napoli hanya berjarak tiga angka dari Juventus dan akan menarik bila ada persaingan antara dua tim untuk scudetto musim ini. Namun syaratnya harus bisa terpenuhi oleh Napoli, dengan terus meraih kemenangan di sisa laga musim ini.

    SIMAK JUGA
    Allegri: Ancaman Milan Nyata!
    Kontra Milan, Juve Tanpa Dybala
    Usai Lawan Juve, Miha Pasrah Masa Depan

    [​IMG]Insigne sangat dibutuhkan Napoli​

    Sayangnya, Napoli gagal memenuhi persyaratan itu minggu lalu. Tim besutan Maurizio Sarri malah kalah dari Udinese, yang membuat mereka kini berjarak enam angka dari sang juara bertahan Juventus di puncak klasemen Serie A.

    Bukan tidak mungkin selisih angka tersebut semakin melebar apabila Napoli kembali gagal meraih angka penuh. Tapi seharusnya, mendapatkan tiga angka dari Verona bukanlah hal sulit, setidaknya di atas kertas.

    Secara kualitas, Napoli berada di level yang lebih baik dibanding Verona. Jika tidak demikian, Verona tak berada di dalam ancaman terdegradasi di musim ini.

    Di lima laga terakhir, tren Verona tak bisa dikatakan mengesankan. Hanya di laga terakhir mereka kemenangan bisa diraih, sementara tiga lainnya disudahi dengan kekalahan dan sekali imbang.

    Sebaliknya, selain dikalahkan Udinese minggu lalu, Napoli bisa membukukan tiga kemenangan dan sekali hasil imbang di lima partai terakhir mereka.

    Dan dengan kedua tim memiliki target akhir yang berbeda di musim ini, namun tujuan jangka pendek mereka sama, meraih kemenangan karena hanya dengan tiga angka kans untuk bisa scudetto buat Napoli dan selamat dari degradasi bagi Verona bisa terbuka.

    Namun untuk partai ini, Napoli harus menjalani laga tanpa Gonzalo Higuain, yang mendapat sanksi skors untuk beberapa laga ke depan. Alhasil Lorenzo Insigne akan menjadi andalan di lini depan.

    Pemain muda Italia itu sejauh ini bisa memenuhi ekspektasi dan pantas dibebani target membawa tim untuk menjajaki level yang lebih baik, baik di Napoli mau pun di tim nasional Italia.

    Fakta menarik lainnya, Napoli memiliki rekor yang bagus di 15 laga terakhir di San Paolo dengan tak tersentuh kekalahan, tapi juga bisa mencetak setidaknya satu gol di lebih dari 90 persen laga mereka.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    NAPOLI

    Reina
    Hysaj - Albiol - Chiriches - Ghoulam
    Allan - Jorginho - Hamsik
    Callejon -Gabbiadini
    Insigne

    VERONA

    Gollini
    Pisano - Bianchetti - Samir - Albertazzi
    Marrone - Ionita
    Wszolek - Gomez - Rebic
    Pazzini

    Prediksi Goal Indonesia: Napoli 2-0 Verona

    TAHUKAH ANDA?​

    Tak pernah ada hasil imbang di antara kedua tim sejak 1988, dengan 12 kemenangan menjadi milik Napoli dan tiga lainnya buat Verona.

    Empat duel terakhir kedua tim berkesudahan dengan 18 gol secara keseluruhan, 4,5 gol per laga.

    Napoli sudah memenangi delapan laga terakhir melawan Verona di kandang sendiri, mencetak 11 gol di dua laga terakhir.

    Napoli sudah meraih 11 poin dari kemungkinan 21 angka di Serie A, padahal di paruh pertama musim 19 angka bisa didapat dari tujuh lawan mereka.

    Verona memenangi laga away pertama mereka di musim ini pada giornata 31 melawan Bologna. Sejak Delneri menangani tim pada 1 Desember 2015, Verona hanya bisa mendapatkan 16 angka.

    Napoli sudah kemasukan setidaknya satu gol di enam dari tujuh laga terakhir Serie A di kandang sendiri, dengan semua gol tercipta di babak pertama.

    Napoli mencetak gol terbanyak dari bola mati (19 gol), dengan tiga laga terakhir mereka buah dari sundulan dari tendangan sudut.

    Napoli dan Sampdoria adalah dua tim yang belum pernah mencetak gol secara langsung dari tendangan bebas di musim ini.

    Napoli belum pernah kalah di tujuh laga Serie A terakhir tanpa Gonzalo Higuain di musim ini (lima menang, dua seri).

    Gabbiadini telah mencetak tiga gol dan tiga assist di empat laga Serie A terakhir sebagai starter. Di sepuluh laga terakhir sebagai starter di semua kompetisi, Gabbiadini mencetak tujuh gol dan tiga assist.

    Federico Viviani mencetak assist terbanyak dari bola mati (lima assist) di Serie A musim ini.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Verona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page