Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Palermo - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Palermo - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 14 Maret
    23:30 WIB
    [​IMG]
    Juventus diharuskan bertamu ke Renzo Barbera guna menghadapi Palermo, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 27, Minggu (15/3) dini hari WIB. Laga ini tak akan mudah bagi Juve lantaran Palermo kini tengah menikmati statusnya sebagai kuda hitam Serie A.

    Jadi salah satu tim yang promosi musim ini, tanpa disangka Palermo mampu menunjukkan taji, layaknya sepuluh musim lalu, saat mereka memiliki Fabio Grosso, Andrea Barzagli hingga Luca Toni. Duduk di posisi ke-11, namun hanya terpaut dua biji poin dari peringkat ketujuh, I Rosaneri melejit dengan deretan bintang anyarnya, mulai dari Roberto Vitiello, Franco Vazquez, dan tentunya Paulo Dybala.

    Menghadapi Juve, Palermo berpotensi merengkuh poin. Mereka dikenal amat ganas jika bermain di Renzo Barbera. Musim ini saja Dybala cs sukses membuat tim kuat sekelas FC Internazionale, Napoli, dan AS Roma gagal mencuri tiga poin. Menilik hasil di pertemuan pertama, bisa dipasitkan Si Nyonya Tua tak akan keluar dari kandanng macan di Sisilia itu dengan mudahnya.

    Berbekal delapan poin dari delapan laga terakhir, Palermo juga semakin percaya diri lantaran tak ada satu pilar utama pun yang cedera. Perpaduan ciamik Dyabala dan Vazquez yang sudah menghasilkan 19 gol dan 16 assist bagai tim, patut jadi perhatian utama lini belakang Juve.

    [​IMG] Dybala dan Vazque jadi ancaman nyata Juventus

    Sementara Juventus akan melalui pekan sulit dimulai dari duel hadapi Palermo dini hari nanti. Setelahnya partai hidup-mati kontra Borussia Dortmund di Liga Champions, serta bentrok balas dendam menghadapi Genoa sudah menanti. Sang pelatih, Massimiliano Allgeri, juga sedikit ketar-ketir dengan jadwal sulit tersebut.

    "Saya percaya bahwa pekan ini, mulai dari besok, merupakan kan pekan jika tidak menentukan maka hampir menentukan. Kami harus menyelesaikannya satu persatu. Besok, saya pikir kami akan mempunyai laga sulit di Palermo karena mereka mereka ada dalam posisi yang bagus di klasemen dan mereka bisa bermain cukup lepas," tutur Allegri jelang laga.

    Karenanya sepercik rotasi sepertinya akan dilakukan dengan sang allenatore. Juve sudah pasti tak akan diperkuat Paul Pogba yang terkena skorsing, serta Andrea Pirlo dan Martin Caceres yang cedera. Karenanya Roberto Pereyra, Kingsley Coman, hingga Stefano Sturaro berpotensi tampil sejak awal. Mundur ke belakang, Angelo Ogbonna juga akan tampil untuk mengistirahatkan salah satu di antara Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

    Formasi paten 4-3-1-2 bahkan berpotensi berubah menjadi 4-3-3, untuk mengakomodasi posisi Coman. Ujung tombak sendiri besar kemungkinannya akan ditempati oleh Fernando Llorente, demi mengistirahatkan Alvaro Morata.

    Layaknya di atas kertas, Juve jelas berpotensi meraih kemenangan dari Palermo. Tapi seperti dijelaskan sebelumnya, La Fidanzata d'Italia dijamin tak akan meraihnya dengan mudah.

    KEMUNGKINAN LINE-UP



    PALERMO
    [​IMG]
    Sorrentino
    Vietello, Terzi, Andjelkovic, Daparela
    Rigoni, Maresca, Barreto
    Vazquez, Quaison
    Dybala​

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Bonucci, Ogbonna, Evra
    Pereyra, Marchisio, Vidal
    Tevez, Llorente, Coman​

    Prediksi Goal Indonesia: Palermo 1-2 Juventus
    Update: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mewaspadai pekan penting Juve yang dimulai kala hadapi Palemo.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Palermo - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page