Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Sampdoria - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Sampdoria - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 2 Mei 23:00 WIB
    [​IMG]
    Luigi Ferraris berisap menjadi tempat pesta tamunya, tatkala Sampdoria diharuskan menjamu Juventus, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 34, Sabtu (2/5) petang WIB. Ya, Juve hanya butuh sebiji poin saja untuk memastikan gelar scudetto keempat beruntunnya.

    Tentunya seluruh warga kota pelabuhan Genoa tak ingin hal itu terjadi. Hanya klub lokal saja yang boleh berpesta di wilayah mereka. Karenanya perjuangan habis-habisan wajib dilakukan Sampdoria untuk bisa mengalahkan Si Nyonya Tua. Modal untuk melakukannya sudah didapat, menilik keberhasilan Il Samp menahan Juve di Juventus Stadium pada pertemuan pertama.

    Sayang, situasinya kini sudah berbeda. Performa Sampdoria tak lagi segemilang di putaran pertama. Meski masih bercokol di lima besar klasemen sementara, rasa percaya diri mereka akan terganggu dengan kegagalan menang di lima laga terakhir.

    Selain itu komposisi skuat Sampdoria juga tak lengkap, yang tentunya akan memengaruhi keseimbangan tim. Afriye Acquah terpaksa abesn lantaran skorsing, sementara itu Eder, Fabrizio Cacciatore dan Luka Djordjevic dipastikan mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera.

    Sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, memahami hal itu dengan seksama, namun tetap optimistis pada berbagai peluang. "Kami selalu berusaha meraih kemenangan di setiap partai. Tapi belakangan, segalanya selalu berakhir buruk. Namun kami harus tetap mempertahankan permainan kami yang sudah bagus agar semakin matang. Hasil baik dengan sendirinya akan datang dan siapa yang tahu jika itu datangnya dari partai menghadapi Juve," pungkasnya.

    Satu kekhawatiran lain Mihajlovic dalam partai ini adalah Andrea Pirlo. Jika Il Maestro kembali sukses mencetak gol melalui tendangan bebas, maka Pirlo akan sejajar dengan Mihajlovic, menyoal rekor gol tendangan bebas terbanyak Serie A dengan jumlah 28 gol.
    [​IMG] Allegri siap bawa Juve berpesta, tapi tetap istirahatkan beberapa pilar

    Sementara Juventus tentu tak ingin kembali melewatkan kans memastikan gelar scudetto musim ini. Seperti dipaparkan sebelumnya, mereka cukup meraih sebiji poin saja di Luigi Ferraris untuk jadi kampiun. Dengan Serie A yang tinggal menyisakan empat laga, keunggulan 14 poin yang bakal bertambah jika meraih poin atas Sampdoria, tak akan bisa dilewati Lazio, sebagai antagonis utama.

    Dengan begitu I Bianconeri bisa lebih fokus melakoni pertempuran lain di semi-final Liga Champions dan final Coppa Italia. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, juga tak ingin munafik. Pikirannya sudah terbagi dengan duel menghadapi Real Madrid di leg pertama semi-final UCL, tiga hari berselang. Karenanya, meski dituntut habis-habisan menang di Luigi Ferraris, beberapa rotasi pemain tetap akan dilakukan.

    "Kami hanya butuh satu langkah lagi [untuk meraih scudetto]. Kami akan memberikan yang terbaik di Genoa dengan pendekatan yang perlahan namun mematikan. Pertandingan pasti berjalan amat sulit. Sementara itu, mungkin beberapa pilar akan saya istirahatkan untuk UCL. Namun bukan berarti kami meremehkan Sampdoria," papar sang allenatore.

    Juve patut waspada dengan performa tandang mereka akhir-akhir ini. Dalam tiga lawatan terakhir, dua kekalahan dan satu hasil seri mereka dapat. Karenanya, bukan tidak mungkin Gigi Buffon tersandung di partai ini dan harus menunda pesta scudetto.

    Namun melihat rentetan performa buruk sang lawan dan kebutuhan sebiji poin La Vecchia Signora dari partai ini, pesta bagi tim tamu tampaknya akan benar-benar terwujud di Luigi Ferraris.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    SAMPDORIA
    [​IMG]
    Viviano
    Silvestri, Munoz, Romagnoli, Regini
    Palombo, Obiang
    Eto'o, Soriano, Muriel
    Okaka​

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Padoin
    Vidal, Marchisio, Sturaro
    Pereyra
    Tevez, Llorene​

    Prediksi Goal Indonesia: Sampdoria 1-2 Juventus
    Update: Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, diharapkan fit di Santiago Bernabeu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Sampdoria - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page