Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Sassuolo - AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Sassuolo - AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 17 Mei
    17:30 WIB
    [​IMG]
    Momentum kemenangan atas AS Roma coba dilanjutkan AC Milan di markas Sassuolo, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 36, Minggu (17/5) petang WIB. Ya, I Rossonerri baru saja mengakhiri mimpi buruk kalah di tiga laga beruntun, dengan menang tipis 2-1 atas Tim Serigala pekan lalu.

    Hasil itu mendongkrak posisi Milan di klasemen, hingga kini menempati peringkat sepuluh. Dengan Serie A yang tinggal menyisakan tiga laga, koleksi 46 poin milik Il Diavolo memang masih memungkinkan untuk lolos ke Eropa. Namun sang pelatih, Filippo Inzaghi, enggan terlampau optimistis dan hanya ingin menutup musim ini dengan cara terbaik yang memungkinkan.

    "Kemenangan atas Roma adalah tonggak bagi kami untuk bangkit dari keterpurukan. Kini kami akan berkonsentrasi untuk bisa melakukan yang terbaik di tiga laga sisa. Eropa? Masih bisa memang, tapi saya hanya ingin menutup musim ini dengan cara terbaik yang memungkinkan," ujar Inzaghi realistis.

    Sassuolo mungkin jadi lawan yang tepat untuk melanjutkan momentum kebangkitan Milan. Il Neroverdi bukan tim papan atas dan inkonsisten dalam meraih hasil, meski bisa menang di San Siro pada putaran pertama lalu.

    Komposisi pemain yang cukup lengkap juga mendukung potensi kemenangan. Walau belum bisa diperkuat bintang andalan, Jeremy Menez, lonjakan performa Keisuke Honda bisa jadi solusi alternatif Milan untuk mendapuk tiga poin di Stadio Citta del Tricolore.

    [​IMG] Honda bisa kembali jadi inspirasi permainan Milan

    Sementara situasi psikologis Sassuolo tidak jauh beda dengan Milan. Gagal menang di empat laga beruntun dengan dua di antaranya menelan kekalahan, pekan lalu Saphir Taider cs berhasil bangkit dengan mendegradasi Cesena ke Serie B Italia, lewat skor ketat 3-2.

    Striker yang sedang melambung namanya dan sudah jadi anggota tetap timnas Italia, Simone Zaza, jadi bintang dalam kemenangan tersebut. Pemain yang setengah hak kepemilikannya dipunyai oleh Juventus itu sukses mencetak satu gol dan satu assist.

    Ditambah fakta yang memaparkan dirinya adalah penyebab kekalahan Milan di San Siro pada pertemuan pertama lalu, Zaza menebar ancaman nyata. Ia pun optimistis bisa kembali gemilang pada bentrok kali ini.

    "Saya gembira dengan performa tim musim ini. Kemenangan atas Cesena berarti krusial dan kami ingin meraih hasil yang sama kala menjamu Milan. Saya sendiri sedang berada di performa terbaik dan siap membunuh mereka kembali," tegas Zaza, jelang dilangsungkannya laga.

    Dengan kondisi kedua tim yang telah bangkit dari keterpurukan, sulit rasanya menentukan pemenang dalam pertandingan ini. Tapi kali ini, kualitas pemain Milan yang lebih mentereng tampak akan jadi pembeda hasil laga.

    KEMUNGKINAN LINE-UP


    NAPOLI
    [​IMG]
    Consigli
    Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso
    Taider, Biondini, Missiroli
    Berardi, Zaza, Sansone​

    AC MILAN
    [​IMG]
    Lopez
    Abate, Rami, Mexes, Bonero
    Van Ginkel, De Jong, Poli
    Honda, Destro, Bonaventura​

    Prediksi Goal Indonesia: Sassuolo 1-2 AC Milan
    Update: Legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut mantan timnya itu kekurangan pria sejati.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Sassuolo - AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. BandungEuy Pra TK Level 0

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Kalau kalah lagi kayanya bakalan jadi akhir bagi Inzaghi.. xixixi....
     

Share This Page