Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Torino - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Torino - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 26 April 19:55 WIB
    [​IMG]

    Duel spesial bakal jadi sajian Serie A Italia di giornata 32 nanti, saat Torino menjamu Juventus dalam tajuk derby Della Mole, Minggu (26/4) petang WIB. Meski pertandingan terkesan timpang, namun jangan sangsikan kualitas dan keseruan yang bakal terpapar malam nanti.

    Torino selaku tuan rumah, kini tengah dalam performa supernya. Dalam lima laga terakhir tim asuhan Giampiero Ventura tak pernah sekalipun mengecap kekalahan. Mereka bahkan menorehkan kemenangan lebih banyak, dengan jumlah tiga buah.
    Peringkat delapan di klasemen sementara pun didapuk, dengan kemungkinan kembali ke kompetisi Eropa masih terbuka.

    Namun ada dua mata pisau di sini. Dalam jumlah partai tersebut, Il Toro memang hanya kebobolan empat gol dengan tak pernah lebih dari satu gol di setiap partainya. Namun lini serang mereka juga sedang kacau, karena dalam 11 laga terakhir, Fabio Quagliarella cs tak pernah bisa menceploskan lebih dari dua gol.

    Di sisi lain Torino juga terbantu dengan rekor partai kandang mereka yang terbaik keempat di Serie A. Bersama Palermo dan Fiorentina, Il Granata baru menelan tiga kekalahan di kandangnya, Olimpico Turin.

    [​IMG] Pirlo bisa kembali jadi protagonis Juventus

    Sementara Juventus sudah sangat siap meladeni Torino, setelah baru saja memastikan tempat di semi-final Liga Champions. Torehan itu menyempurnakan langkah mereka yang juga melaju ke final Coppa Italia dan selangkah lagi menjuarai Serie A.

    Ya untuk langkah yang disebut terakhir, kemenangan atas Torino bakal membuat I Bianconeri keluar sebagai kampiun Serie A empat musim beruntun, andai Lazio kalah dari Chievo Verona. Dengan begitu, Juve jadi bisa lebih cepat untuk fokus pada persiapan Coppa Italia dan semi-final Liga Champions.

    "Kami hanya memikirkan pertandingan derby melawan Torino. Kami harus menang dan meraih scudetto secepat mungkin. Setelah itu maka fokus akan lebih terpusat pada persiapan di Coppa Italia dan Liga Champions," ujar Allegri, jelang digelarnya laga.

    Menilik komposisi pemain Juve jelang laga, tak ada masalah berarti kecuali cedera lawas para penggawanya di awal dan pertengahan musim. Mereka bisa turun dengan skuat terbaik di Olimpico Turin. Khususan ada pada nama Andrea Pirlo, yang tampil luar biasa pada Liga Champions lalu. Dalam derby nanti, sosoknya bisa kembali jadi protagonis utama La Fidanzata d'Italia, layaknya di pertemuan pertama.

    Melihat paparan tersebut, sudah jelas jika angin kemenangan lebih berpihak pada Tim Hitam-Putih, yang akan memperpanjang dominasi kemenangan menjadi 13 tahun!

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    TORINO
    [​IMG]
    Padelli
    Maksimovic, Glik, Moretti
    Peres, Benassi, Gazzi, El Kaddouri, Darmian
    Quagliarella, Lopez​

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra
    Vidal, Pirlo, Marchisio
    Pereyra
    Tevez, Morata​

    Prediksi Goal Indonesia: Torino 0-2 Juventus
    Update: Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, mengakui jika fokusnya kini hanya ada pada derby Della Mole.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Torino - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page