Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Udinese - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Udinese - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Fokus AS Roma dipastikan akan tercurahkan sepenuhnya ke Serie A Italia menyusul ketersingkiran mereka dari babak 16 besar Liga Champions di tangan Real Madrid pada tengah pekan kemarin. Oleh karena itu, Udinese sudah sepantasnya was-was saat menjamu armada ibu kota di Friuli, Minggu (13/3) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Minggu, 13 Maret 2016
    21:00 WIB
    [​IMG]

    Roma memang sedang panas-panasnya di kompetisi domestik. Akhir pekan lalu, mereka sukses memetik kemenangan ketujuh beruntun dengan cara istimewa, yakni menghajar telak rival terdekat Fiorentina dengan skor 4-1, untuk mempersolid posisi di tiga besar.

    Performa Roma saat kalah 2-0 di Santiago Bernabeu -- yang membuat skor agregat membengkak menjadi 4-0 -- sebenarnya tidak terlalu buruk. Suplai bola ke depan begitu mengalir dan mereka mencatatkan banyak peluang bagus.

    Sayang, lemahnya penyelesaian akhir menjadi kendala utama. Barisan lini depan Tim Serigala seperti Mohamed Salah dan Edin Dzeko pun dikritik. Namun, pelatih Luciano Spalletti memberikan pembelaan kepada para penyerangnya itu dan berharap mereka kembali tampil buas saat melawat ke Udine.

    [​IMG] Dzeko dijanjikan tampil starter kontra Udinese meski tampil mengecewakan di Madrid.​

    "Jika terjadi kekalahan, selalu ada yang dikambinghitamkan. Saya tidak ingin ada satu pun pemain yang lega dengan performanya hanya karena si kambing hitam sudah ditemukan, dalam hal ini adalah para penyerang,” kata Spalletti.

    "Terkait situasi Dzeko, saya akan memberikan kesempatan baginya saat melawan Udinese. Namun saya tidak perlu memotivasinya. Hal terbesar yang bisa saya lakukan adalah memberikan satu tempat untuknya di Starting XI karena saya yakin pemain ini akan mampu menunjukkan kualitas sejati dan merespons apa yang baru saja terjadi,” imbuhnya.

    Di partai ini, Francesco Totti kemungkinan besar akan absen. Namun bukan karena cedera ataupun konflik dengan Spalletti, melainkan karena istrinya, Ilary Blasi. Ya, Totti dan Blasi baru saja kedatangan si buah hati nomor tiga, Isabella, sehingga Er Purpone diizinkan libur.

    SIMAK JUGA
    Luciano Spalletti: Mental AS Roma Lemah
    Di Balik Lolongan Nyaring Serigala Ibu Kota
    Daniele De Rossi Sudah Fit Lagi

    Adapun absensi lain akibat cedera meliputi Antonio Rudiger dan Norbert Gyomber. Daniele De Rossi bisa melakoni comeback di partai ini setelah absen selama dua pekan. Sedangkan Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic diragukan tampil akibat masalah fisik sehingga William Vainqueur atau Kevin Strootman berpeluang masuk Starting XI.

    Tuan rumah Udinese sendiri akan berupaya untuk mencari kelemahan Roma untuk setidaknya mendapat satu poin di partai ini. Pasukan Stefano Colantuono saat ini tengah terseok-seok di papan bawah, hanya empat poin berjarak dari zona degradasi setelah pekan lalu mereka kalah 2-0 dari tim zona merah Frosinone.

    Akibat kekalahan itu, pihak klub langsung menyelenggarakan ritiro pada tengah pekan kemarin. Harapannya, performa Antonio Di Natale dkk. bisa langsung membaik saat meladeni Roma.


    KEMUNGKINAN LINE-UP
    UDINESE

    [​IMG]

    Karnezis
    Widmer, Danilo, Heurtaux, Adnan
    Badu, Guilherme, Kuzmanovic
    Thereau, Di Natale, Fernandes

    AS ROMA

    [​IMG]

    Szczesny
    Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne
    Vainqueur, Keita
    Salah, Perotti, El Shaarawy
    Dzeko​


    Prediksi Goal Indonesia: Udinese 0-2 Roma

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]
    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Udinese - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page