Preview Stormblades | N3

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 16, 2015.

Discuss Preview Stormblades | N3 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    16/02/2015

    Beberapa waktu lalu saya sempat memberitakan bahwa Kiloo danEmerald City Games sedang membuat game baru yg mereka beri judul Stormblades. Pada saat itu, rasa penasaran yg sangat tinggi membuat saya ingin sekali mencoba game ini karena dari tampilannya cukup berbeda jika dibandingkan dengan game dari Kiloo / Emerald City Games lainnya. Akhirnya saya mendaftar sebagai tester versi beta agar dapat mengetahui seperti apa game ini & membagikannya kepada kamu.

    Apa yg membuat Stormblades berbeda adalah grafis yg diusung dalam game ini. Grafis dalam Stormblades bisa dibilang cukup detail, meskipun pada versi beta ini masih ada beberapa tekstur yg kurang halus. Saya harus akui ketika memainkannya, saya langsung terpukau dengan grafis 3D yg dimilikinya.

    [​IMG]

    Stormblades sendiri adalah sebuah game hack ‘n’ slash yg mempunyai mekanisme gameplay sedikit mirip seperti Infinity Blade. Belum ada jalan cerita dalam game ini, karena dari memulai game kamu hanya akan berusaha untuk menghabisi para musuh yg ada di depan dengan wujud yg jauh lebih besar dari jagoan kamu sendiri.
    Belum pernah tahu seperti apa itu seri game Infinity Blade? Cek ulasan game kedua seri ini dari kami

    Kamu sendiri harus melewati level demi level yg berisi rangkaian musuh yg akan menghadangmu sampai di ujung jalan tempat bos akan menyambut. Kalau kamu sudah pernah memainkan Infinity Blade / Blood & Glory, kamu pasti akan cukup familier dengan sistem battle yg digunakan dalam Stormblades karena konsepnya mirip. Musuh akan mulai menyerang dengan senjata mereka & kamu harus menghindar dengan cara tap dua kali pada layar / menangkis serangan mereka menggunakan pedang kamu. Caranya yaitu swipe ke arah yg berlawanan dengan arah serangan musuh. Misalnya pedang musuh datang dari kanan, maka kamu harus swipe dari kiri ke kanan, demikian seterusnya.

    [​IMG]

    Sesekali, sang musuh akan mengeluarkan jurus pamungkas mirip seperti listrik & kamu tidak akan bisa menangkis serangan tersebut. Yang bisa kamu lakukan hanyalah menghindar. Sama seperti Infinity Blade, sebenarnya kamu bisa melakukan serangan membabi buta, tetapi hal tersebut tidak disarankan karena itu justru akan membuat kamu kalah. Gaya pertarungan di game ini lebih kepada bertahan & menunggu waktu yg pas untuk menyerang musuh.

    Yang saya suka dari Stormblades, meskipun kamu bisa melakukan swipe dari segala arah untuk menebas musuh pada saat mereka lengah, tetapi kamu ditantang untuk menebas dengan benar sesuai titik lemah dari sang musuh. Contohnya saja, ketika kamu lengah kamu bisa saja menyerang bagian tangannya, tetapi hal ini tidak akan berpengaruh banyak pada damage karena musuh masih menggunakan armor.

    Hal unik lainnya yg ada di game ini adalah sistem regenerasi nyawa kamu dengan menggunakan “batu kehidupan”. Jika nyawa kamu sudah tinggal sedikit & kamu mempunyai batu tersebut, kamu bisa menggunakannya & seketika itu juga kamu diberikan kesempatan untuk menebas musuh sebanyak-banyaknya. Hasil dari damage yg kena ke musuh itulah yg akan ditambahkan ke nyawa kamu sendiri.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Batu kehidupan ini sendiri dapat kamu beli dengan menggunakan mata uang dalam game. Selain itu, kamu juga bisa melakukan upgrade pada pedang kamu dengan membayarkan sejumlah uang. Upgrade ini akanmembuat damage kamu semakin besar. Berbagai pedang dengan jenis baru juga bisa kamu miliki, tetapi tentu saja harga yg ditawarkan cukup mahal & di sinilah IAP akan memainkan perannya jika kamu tidak mau grinding.

    Setelah memainkannya cukup lama, saya menangkap kalau Stormblades lebih diperuntukkan bagi gamer kasual & tidak bisa disejajarkan dengan Infinity Blade. Alasannya karena sistem battle dalam Stormblades lebih mudah jika dibandingkan dengan Infinity Blade. Ayunan pedang musuh masih agak lambat sehingga gerakan musuh cukup mudah untuk dibaca. Tapi hal ini jelas masih bisa berubah karena saya sedang memainkan versi beta.

    Rencananya Stormblades akan hadir pada bulan Maret 2015 untuk platform iOS & Android. Belum dijelaskan apakah game ini akan menggunakan sistem freemium / premium. Tetapi dari yg saya lihat, saya menduga bahwa game ini akan bersifat freemium. Kita tunggu saja update selanjutnya dari Stormblades.
    TagsAction

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page