Preview Target Acquired | Tech in Asia Indonesia

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 24, 2015.

Discuss Preview Target Acquired | Tech in Asia Indonesia in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah berhasil mendapatkan dana melalui kampanye Kickstarter pada akhir tahun lalu, akhirnya hari ini Touchten merilis game Target Acquired (baru sebatas soft launch) khusus di platform Android. Untuk versi iOS sendiri akan diluncurkan pada bulan Januari 2016. Soft launch ini hanya meliputi beberapa negara saja, seperti Kanada, Selandia Baru, Inggris, Hong Kong, & tentunya Indonesia.

    Game ini bercerita tentang aksi kejar-mengejar antara Yura Anders, sang polisi kucing berbaju zirah modern, & Cammy Iyuka, sang tikus kriminal jenius dengan berbagai robot ciptaannya. Kamu bertugas untuk menangkap Cammy, yg tampaknya akan selalu berhasil kabur di saat-saat genting.

    [​IMG]

    Target Acquired yg terinspirasi dari Mega Man adalah game endless runner yg memiliki elemen shooter di dalamnya. Selain melompat untuk menghindari jurang & mengambil berbagai benda yg berguna untuk upgrade, kamu juga bisa menembak musuh-musuh yg bermunculan.

    Layaknya Mega Man, kamu juga bisa mengisi kekuatan tembakanmu menjadi lebih kuat. Caranya adalah dengan menahan tombol tembakan. Serangan dari tembakan yg kuat ini mampu menghancurkan lebih banyak musuh & dengan jarak yg lebih jauh.

    Selain berlari menghindari berbagai rintangan & menembaki musuh, di akhir sebuah area kamu akan bertarung melawan bos, yg tentu saja adalah Cammy. Ia akan datang membawa robotnya, & tugasmu adalah menembakinya sembari menghindari berbagai serangan yg ia lontarkan. Sejauh ini adaempat bos robot yg bisa kamu hadapi.

    [​IMG]

    Terdapatfitur armor yg bisa mendapat upgrade & juga digabungkan. Untuk mendapatkan armor baru, kamu bisa menggunakan koin & berbagai mata uang yg tersedia. Ada lebih dari lima puluh jenis armor yg bisa kamu koleksi di sini.

    Setiap armor memiliki skill tersendiri yg akan sangat membantu kamu dalam bermain. Contohnya adalah kemampuan untuk menembakkan peluru ganda, auto charge senjata, & lain sebagainya.

    Hal yg paling menarik dari Target Acquired tentunya adalah musikdari game yg dibuat oleh Manami Matsumae, komposer dari musikgame Mega Man. Manami menyumbangkan tujuh lagu yg dibuat khusus untuk game ini.

    [​IMG]

    Touchten sendiri adalah developer asal Jakarta yg baru-baru ini mendapatkan gelar Popular Developer dari Google Play Store. Beberapa game mereka seperti Dazzle, Kuisaku, Ramen Chain, & Redhead Redemption mendapatkan sambutan yg baik di pasar lokal maupun global.
    Cek juga preview kami untuk game Touchten baru lainnya, Brave Warriors: Zombie Revenge

    Target Acquired sejauh ini menarik minat saya untuk memainkannya lebih lanjut. Bagi kamu yg tertarik untuk terlibat dalam aksi “kucing-kucingan” ini, langsung saja unduh Target Acquired melalui tautan di bawah!

    Apakah Target Acquired berhasil memenuhi harapankamu? Faktor apakah yg paling menarik dari game ini, apakah gameplay, nama Touchten, koneksidengan Mega Man, / Manami Matsumae? Mari sampaikan pendapatmu di bawah!
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Target Acquired Touchten - Dec 23, 2015 Genre: Action Size: 47M Installs: 1 - 5 Gratis Download [​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page