Liga Indonesia PREVIEW TSC 2016: Bhayangkara Surabaya United Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2016.

Discuss PREVIEW TSC 2016: Bhayangkara Surabaya United Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan mewaspadai serangan balik, dan pergerakan sayap Sriwijaya FC ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/5) malam WIB.

    Ibnu mengatakan, dari tiga pertandingan yang dijalani, Sriwijaya FC kerap menunggu lawannya melakukan kesalahan sebelum menggigit lewat serangan balik dengan memanfaatkan kedua sayapnya.

    Karena itu, Ibnu bakal memperkuat lini tengahnya untuk mencegah Sriwijaya FC melakukan kebiasaan mereka tersebut. Ibnu juga optimistis Bhayangkara SU mampu bangkit setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan telak 3-0 dari Arema Cronus.

    "Sriwijaya selalu menunggu. Serangan balik dari kedua sayap sangat berbahaya. Mereka juga punya organisasi permainan yang bagus. Saya harus meningkatkan kerja sama lini tengah untuk membendung serangan Sriwijaya,” ungkap Ibnu.

    "Kami menghadapi pertandingan nanti dengan semangat baru. Kami sudah melupakan kekalahan dari Arema. Bermain di kandang tentunya harus dimaksimalkan untuk dapat tiga poin.”

    SIMAK JUGA
    Ibnu Grahan Janji Mainkan Evan Dimas
    Mauricio Diminta Hafalkan Nama Pemain
    Ibnu Grahan Berharap Evan Dimas Bugar

    Di lain sisi, kehadiran Evan Dimas di kubu Bhayangkara SU tidak membuat Sriwijaya FC gentar. Pelatih Widodo Cahyono Putro akan memanfaatkan pengalamannya menangani Evan kala ia menjadi asisten pelatih timnas Indonesia.

    "Saya senang jika Evan diturunkan di pertandingan nanti. Saya pernah sama dia di timnas, dan saya tahu bagaimana mematikan pergerakan dia. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujar Widodo.

    Widodo menyadari pertandingan malam ini tidak akan berjalan dengan mudah. Ia memperkirakan Bhayangkara SU termotivasi meraih angka penuh. Motivasi tim lawan pun bakal tinggi, mengingat Sriwijaya FC sebelumnya menggasak Madura United FC lima gol tanpa balas.

    "Kami sudah mempersiapkan semuanya, taktik, kerja sama, dan mental. Yang jelas pemain harus bekerja keras, karena ini pertandingan sulit. Mudah-mudahan bisa dapat hasil positif,” imbuh Widodo.

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Bhayangkara SU: Wahyu Tri Nugroho; Sahrul Kurniawan, Otavio Dutra, Fatchu Rahman, Suroso, Evan Dimas, Hargianto, Rudy Widodo, Khairallah Abdelkbir, Fandi Eko Utomo, Shane Malcolm.

    Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Supardi, Fachruddin Aryanto, Wildansyah, Zalnando, Yu Hyun Ko, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, M Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW TSC 2016: Bhayangkara Surabaya United Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page