Liga Indonesia PREVIEW TSC 2016: Mitra Kukar Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss PREVIEW TSC 2016: Mitra Kukar Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Subangkit tak ingin terlena dengan absennya sejumlah pilar Arema Cronus, dan tetap waspada saat menjamu Singo Edan di Stadion Aji Imbut dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jumat (20/5) sore WIB.

    Subangkit merujuk kepada performa Arema ketika mengalahkan Bhayangkara Surabaya United 3-0. Absennya beberapa pemain tidak terlihat di laga itu, karena Arema mampu tampil dominan.

    "Kita tidak boleh lengah dengan berita pemain Arema tidak komplet. Meskipun Gonzales tidak ada, mereka masih punya [Gustavo] Giron, termasuk Dendi [Santoso yang dengan baik digantikan Sunarto,” ujar Subangkit.

    "Arema adalah tim yang bagus, dan tidak ada perbedaan pemain inti ataupun cadangan. Kandang dan tandang mereka seperti tidak masalah, karena sebagian besar pemain mereka adalah pemain yang berpengalaman. Semuanya sama saja. Perlu kerja keras dan semangat untuk mengalahkan mereka.”

    Di lain sisi, pelatih Arema Milomir Seslija menganggap Mitra Kukar sebagai tim kejutan, mengingat Naga Mekes mampu meraih satu kemenangan, dan dua imbang. Kehilangan sejumlah pemain usai Piala Gubernur Kaltim tak memberikan pengaruh terhadap performa Mitra Kukar.

    SIMAK JUGA
    Jelang Jamu Arema, Mitra Kukar Sowan Ke Sultan
    Arema Siapkan 18 Pemain Hadapi Mitra Kukar
    Mitra Kukar Gasak PS TNI

    "Performa mereka kembali saat menjadi juara Piala Jenderal Sudirman. Padahal permainan mereka tidak terlalu bagus di Piala Gubernur Kaltim dan Piala Bhayangkara. Kali ini mereka sudah meningkat, karena punya penyerang tajam,” ucap Milo, sapaan Milomir.

    "Tentu kekuatan mereka saat ini membuat para pemain harus bekerja lebih keras. Kita adalah tim Arema yang selalu haus, dan ingin memenangkan setiap pertandingan.”

    Milo merasa senang Syaiful Indra Cahya sudah bisa kembali ke tim, sehingga mempermudah dirinya meracik strategi yang diinginkan. Sementara untuk lini depan, Milo masih ingin melihat kualitas yang dimiliki Febri Hamzah.

    "Ada Syaful yang sudah kembali, apakah nanti dia bakal bermain, atau justru Ryuji [Utomo]? Tungga saja, karena selalu ada kejutan yang ingin saya tampilkan di Arema,” terangnya. (gk-48)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar, Michael Orah, Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Marlon Da Silva, Rodrigo Dos Ost Santos, Hendra Bayauw, Bayu Pradana, Septian David Maulana, Alan Leandro.

    Arema: Kurnia Meiga, Syaiful Indra Cahya, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Ahmad Farizi, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Sunarto, Gustavo Giron.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW TSC 2016: Mitra Kukar Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page