Liga Indonesia PREVIEW TSC 2016: Persib Bandung - Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss PREVIEW TSC 2016: Persib Bandung - Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic akan memperlihatkan aroma permainan baru tim besutannya kala menjamu Bali United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5) malam WIB, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Dejan menyadari calon lawannya itu telah mengalami perubahan dari tim yang ditemuinya saat Piala Bhayangkara. atau gelaran Bali Island Cup beberapa waktu lalu.

    "Kita sudah tiga sampai empat kali main lawan Bali United, tapi di pertandingan besok [hari ini] pasti akan berbeda dengan pertandingan yang lain,” ujar juru taktik asal Serbia ini.

    "Saya yakin pertandingan ini akan berjalan menarik, karena kedua tim akan main positif. Kita akan tetap main disiplin, dan kerja keras, karena kita juga mau menang.”

    Dejan menilai absennya dua pilar Bali United Nemanja Vidakovic dan I Gede Sukadana bisa menguntungkan bagi skuatnya.

    SIMAK JUGA
    Made Wirawan Minta Rekannya Tingkatkan Koordinasi
    Bobby Satria Tak Gentar Hadapi Persib
    Indra Sjafri Bertekad Bungkam Persib

    "Mungkin [keuntungan]. Tapi kita lihat nanti, karena Bali United akan ada pemain pengganti. Saya fokus pada tim yang saya latih, bukan lawan,” tegasnya.

    Di lain sisi, nakhoda Bali United Indra Sjafri menegaskan, absennya dua pemain akibat cedera tak akan mengubah persiapan, ataupun skema Serdadu Tridatu.

    "Saya menyiapkan tim dengan materi 26 pemain. Saya yidak pernah tergantung pada satu atau dua pemain pun. Semua pemain yang dibawa ke Bandung bisa main. Enggak mungkin saya bawa pemain yang tidak bisa dimainkan,” tegas Jafri.

    Mengenai tim tuan rumah, Indra enggan memberikan komentar apapun, apalagi menyoroti performa yang masih belum maksimal dengan raihan dua kali imbang di laga-laga sebelumnya.

    "Saya enggak pernah isi rapor tim lain, biar lah itu jadi pekerjaan Dejan,” pungkasnya. (gk-68)

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persib: I Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Hariono, Kim J. Kurniawan, R. Pugliara, Samsul, Atep; Juan C. Belencoso.

    Bali United: Rully Desrian; Rendi Saputra, Agus Nova Wiantara, Ahn Byung-Keon, Hasyim Kipuw; Lucas Patinho, Fadil Sausu, Hendra Sandi; Yabes Roni, I Nyoman Sukarja, I Made Wirahadi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW TSC 2016: Persib Bandung - Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page