Liga Indonesia PREVIEW TSC 2016: Persipura Jayapura - Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss PREVIEW TSC 2016: Persipura Jayapura - Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura mengusung misi meraih poin penuh saat menjamu Bali United FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (8/5). Pasalnya, di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta, tim Mutiara Hitam hanya bermain imbang 1-1.

    Berbagai evaluasi pun telah dilakukan pelatih Persipura, Jafri Sastra, agar bisa mencapai target kemenangan di laga melawan Bali United. Saat ini, seluruh pemainnya siap diturunkan kecuali Bio Paulin yang mengalami cedera ringan pada kakinya.

    "Kami tahu Bali United musim ini berbeda dari dua tahun yang lalu. Kami tetap mewaspadai mereka secara tim," kata Jafri.

    Sementara itu, kiper Persipura, Yoo Jae Hoon, bertekad untuk tak kebobolan pada laga nanti. Ini menjadi laga yang cukup emosional juga bagi kiper asal Korea Selatan itu. Pasalnya, dia sempat memperkuat tim Serdadu Tridatu pada tahun lalu.

    "Saya pribadi sudah siap 100 persen untuk tampil. Apalagi melawan mantan klub, saya akan memberikan yang terbaik bagi Persipura dan masyarakat Papua," tegasnya.

    SIMAK JUGA
    Bali United Resmi Kontrak Pemain Asing Keempatnya
    Persipura Kecewa Gagal Menang Atas Persija
    Persipura Kontra Persija Berakhir Imbang

    Di lain pihak, pelatih Bali United, Indra Sjafri, menegaskan timnya tak gentar untuk menghadapi perlawanan dari tim tuan rumah. Membawa 20 pemain, Indra menegaskan timnya siap tampil maksimal di laga nanti.

    Soal target, seperti sebelumnya, eks pelatih timnas Indonesia U-19 itu hanya ingin melihat timnya terus berkembang di setiap pertandingan. "Hal tersebut kami harapkan nantinya bisa membuat tim ini menjadi tim yang solid dan disegani di Indonesia bahkan di Asia dalam beberapa tahun ke depan," tutur Indra.

    "Sejak saya menangani Bali United, kami sudah empat kali bertemu Persipura dengan hasil dua kali menang dan dua kali kalah. Kami pastinya ingin menang di sini. Namun saya berharap apapun hasilnya, tim yang kalah mesti mengakui keunggulan lawannya tanpa adanya sikap-sikap anarkistis yang keluar dari nilai-nilai sportivitas," pungkasnya.(gk-58)

    Prakiraan susunan pemain

    Persipura Jayapura: 1 Yoo Jae Hoon; 45 Bio Paulin, 5 Izaac Wanggai, 4 Ricardo Salampessy, 2 Rony Esar Beroperay, 21 Yustinus Pae; 13 Ian Louis Kabes, 12 Nelson Alom; 86 Boaz Solossa, 30 Boakay Eddy Foday, 10 James Koko Lomell

    Bali United FC: 1 Rully Desrian; 13 Bobby Satria, 14 Fadil Sausu, 87 Kiko Insa, 44 I Gede Sukadana, 8 Ricky Fajrin; 59 Hasim Kipuw, 69 Lucas Patinho; 17 I Nyoman Sukarja, 99 Nemanja Vidakovic, 11 Yabes Roni Malaifani

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW TSC 2016: Persipura Jayapura - Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page