Liga Indonesia PREVIEW TSC 2016: PS TNI PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2016.

Discuss PREVIEW TSC 2016: PS TNI PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS TNI, Eduard Tjong, menginginkan anak asuh dapat tampil percaya diri saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/5). Langkah itu dilakukan agar timnya meraih kemenangan perdana di ajang tersebut.

    Dari empat laga yang telah dilakoni Legimin Raharjo dan kawan-kawan hanya bisa memperoleh dua poin yakni hasil imbang tanpa gol dari Bhayangkara Surabaya United dan Persegres Gresik United.

    Sementara dua pertandingan lainnya PS TNI selalu kalah, melawan Madura United FC dengan skor 2-1 dan Mitra Kukar 4-1. Alhasil, klub yang identik warna hijau ini menempati posisi runner-up dari bawah di klasemen sementara TSC.

    "Masalah utama kami sekarang adalah percaya diri pemain. Jadi saya ingin mereka saat pertandingan nanti bisa tampil maksimal," ucap pelatih yang akrab disapa Edu tersebut.

    Selain itu, mantan pelatih Persiba Balikpapan ini menginginkan supaya skuatnya bisa mencetak gol pada menit-menit awal. Hal tersebut dilakukan agar memotivasi para pemain jadi bermain lebih semangat lagi.

    "Bila kami bisa unggul lebih dulu mental pemain jadi terangkat, sehingga peluang kami untuk memenangkan pertandingan nanti terbuka lebar," tuturnya.

    SIMAK JUGA
    Dijamu PS TNI, PSM Mainkan Bek Baru
    PSM Sreg Dengan Robert Rene Alberts
    PSM Lega Tundukkan Barito Putera

    Di lain pihak, pelatih sementara PSM, Budiardjo Thalib, menuturkan timnya hanya mematok hasil imbang dalam partai itu. Ini terjadi karena menurutnya PS TNI adalah klub yang kuat.

    "Tentunya kami menginginkan meraih poin di pertandingan itu. Satu poin sudah cukup, tiga poin pasti lebih baik lagi," ucap Budiardjo.

    Untuk itu, Budiardjo menjelaskan akan mengandalkan serang balik di laga tersebut. Apalagi, PSM mempunyai pemain yang memiliki kecepatan dalam mengolah si kulit bundar.

    "Kami akan lebih banyak mengandalkan serangan balik, karena kami tahu PS TNI sebagai tuan rumah akan melakukan pressing ketat," tuturnya.

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    PS TNI: Teguh Amirudin; Ganjar Mukti Mahrdiyana, Hardiyantono, Abduh Lestaluhu, Wiganda Pradika, Irfandy Zein Alzubeidy, Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, Muhammad Guntur Triaji, Pandy Lestaluhu, Tambun Naibaho.

    PSM Makassar: Dimas Galih Pratama; Boman Irie Aime, Erik Setiawan, Achmad Sumardi, Alex da Silva, Maldini Pali, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, Lamine Diarrassouba, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW TSC 2016: PS TNI PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page