Liga Indonesia PREVIEW TSC 2016: Pusamania Borneo FC Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss PREVIEW TSC 2016: Pusamania Borneo FC Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan mengusung ambisi sama memetik tiga angka saat saling tarung di Stadion Segiri, Jumat (13/5) sore WIB, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Pelatih Pusamania Dragan Djukanovic mengatakan, meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka, dan dalam laga derby, menjadi merupakan target yang tak bisa ditawar lagi.

    Djukanovic pun optimistis anak asuhnya kali ini bisa mengatasi kemandulan yang mereka alami di dua laga sebelumnya. Bahkan, ketika menghadapi Bali United FC di laga perdana, satu-satunya gol Pusamania berasal dari bunuh diri Kiko Insa. Di lain sisi, Djukanovic juga tetap menaruh kewaspadaan terhadap Persiba.

    "Setiap derby merupakan pertandingan yang sulit bagi kedua tim, baik tuan rumah maupun tim tamu. Kedua tim juga pasti sama-sama ingin memetik tiga poin, kita tidak peduli dengan posisi di klasemen saat ini, yang kita mau hanya memetik kemenangan dari laga ini,” ujar Djukanovic dilansir laman resmi klub.

    "Dalam derby ini kita sangat berharap penonton dan suporter datang dengan jumlah banyak untuk dukung kita, dan tentu PBFC juga ingin meraih tiga poin.”

    SIMAK JUGA
    Antonio Teles Yakin Persiba Curi Poin
    Rahel Sebut Persiba Butuh Keberuntungan
    Leonard Tupamahu Absen Bela PBFC

    Tekad serupa dilontarkan pelatih Persiba Jaino Matos. Juru taktik asal Brasil ini menegaskan, Beruang Madu tidak akan memeragakan sepakbola negatif, dan yakin anak asuhnya pulang membawa poin.

    "Kami datang ke sini untuk meraih hasil positif. Kami akan bermain normal, dan tidak ada strategi parkir bus, kami siap untuk laga besok [Hari ini],” tegas Jaino.

    Duel antara Pusamania dan Persiba juga bakal mempertemukan dua gelandang veteran, Ponaryo Astaman dan Bima Sakti. Kendati berstatus asisten pelatih, Bima juga merangkap sebagai pemain, dan mengaku sudah siap diturunkan.

    "Kondisi saya sudah oke setelah mengikuti latihan. Saya akan memberikan yang terbaik buat tim saya,” tegas Bima.

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Pusamania: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Jad Noureddin, Aang Suparman, Zulkifli Syukur, Jefri Kurniawan, Ponaryo Astaman, Sandi Darma Sute, Tarik Boschetti, Terens Owang Puhiri, Pedro Javier

    Persiba: Alfonsius Kelvan; Abdul Rachman, Ledi Utomo, Dirkir Glay, Iqbal Samad, Kurniawan Karman, Ledi Utomo, Shohei Matsunaga, Rahel Radiansyah, Oktovianus Maniani, Vinicius Reis.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW TSC 2016: Pusamania Borneo FC Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page