Liga Indonesia PREVIEW TSC 2016: Semen Padang Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss PREVIEW TSC 2016: Semen Padang Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Nilmaizar menilai Persipura Jayapura merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun Nil meyakini anak asuhnya bisa menundukkan Persipura saat bentrok di Stadion H Agus Salim, Sabtu (14/5) sore WIB.

    Nil mengatakan, pergantian pelatih tak serta merta mengubah gaya bermain Persipura yang kini ditangani eks arsitek Semen Padang Jafri Sastra. Namun Nil menginginkan kemenangan, karena bakal memberikan pengaruh terhadap performa tim di laga berikutnya.

    "Kemenangan bukan target, tapi keinginan semua pemain dan tim. Jadi kita akan bekerja keras mewujudkan keinginan itu. Walau sudah berganti pelatih, saya lihat Persipura normal-normal saja, tak ada perubahan mencolok dalam gaya bermain, karena Persipura memang sudah punya karakter sendiri,” papar Nil.

    "Yang jelas kita akan bekerja keras, bermain habis-habisan. Kemenangan atas Persipura saya kira akan menjadi sebuah kemenangan yang sangat penting untuk lebih memotivasi pemain untuk laga-laga berikutnya.”

    Sedangkan kapten tim Hengki Ardiles menyatakan, menerapkan strategi zona marking lebih efektif untuk mengatasi permainan agresif Persipura dibandingkan mewaspadai pemain tertentu.

    "Saya kira kita harus bermain cerdas membaca permainan lawan. Memotong pergerakan lawan, dan menjaga daerah sepertinya akan lebih efektif. Kita sudah sering menghadapi mereka, dan tak asing lagi dengan gaya permainan mereka,” kata Hengki.

    SIMAK JUGA
    Yoo Percaya Diri Lawan Semen Padang
    Nilmaizar Ingatkan Pemain Lebih Sabar
    Krisis Bek, Semen Padang Tetap Optimistis

    Di lain kubu, Jafri kembali menyampaikan ambisinya mendulang angka penuh di kandang Semen Padang sebagaipenebus kehilangan empat angka di kandang sendiri.

    "Saya kesampingkan dulu cerita lama saya dengan Semen Padang. Saya berpikir sebagai seorang profesional saja, yang harus membawa Persipura meraih hasil maksimal,” tegas Jafri.

    Jafri menambahkan, mereka bakal menurunkan kekuatan terbaik, termasuk kapten tim Boaz Solossa yang kondisinya makin membaik.

    "Saya bersyukur Boaz menunjukan kemajuan kondisi yang signifikan. Kami tentu berharap dia akan bisa tampil dengan performa terbaik, karena itu akan sangat berpengaruh positif pada tim,” tambah Jafri. (gk-33)

    Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdhan, Satrio Syam; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Santos, Irsyad Maulana; M. Nur Iskandar, Marcel Sacramento.

    Persipura: Yoo Jae Hoon; Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Dominggus Fakdawe, Rony Esar Beroperay; Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Nelson Alom; Boaz Solossa, Boakay Eddy Foday, James Koko Lomell.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW TSC 2016: Semen Padang Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page