Liga Jerman PREVIEW Uji Coba Internasional: Jerman - Belanda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2015.

Discuss PREVIEW Uji Coba Internasional: Jerman - Belanda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hanya berselang empat hari pasca teror bom di Paris, Jerman langsung kembali berlaga ketika menghadapi Belanda di HDI-Arena, Hannover, Rabu (18/11) dini hari WIB.

    Sebelumnya, duel sarat gengsi ini sempat diwacanakan akan ditunda menyusul tragedi pengeboman dan penembakan yang mengguncang sejumlah tempat di ibu kota Prancis itu, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Salah satu bom meledak di luar Stadion Stade de France, tepat di saat duel Prancis versus Jerman tengah berlangsung. Die Mannschaft takluk 2-0 di partai itu.

    Akibat bom tersebut, skuat Jerman menghabiskan satu malam di stadion, dengan ditemani skuat Prancis, sebelum akhirnya terbang pulang ke Frankfurt keesokan harinya. Meski masih dalam susana tidak kondusif, Federasi Sepakbola Jerman (DFB) mengonfirmasi bahwa laga uji coba kontra Belanda akan tetap berlangsung sesuai rencana. Kanselir Jerman, Angela Merkel, dijadwalkan akan menghadiri laga ini.

    Pelatih Jerman Joachim Low pun menyatakan dukungan atas keputusan tetap digelarnya partai ini. Menurutnya, partai ini akan menjadi bentuk solidaritas terhadap tragedi berdarah yang dilaporkan menewaskan 132 orang itu. "Kami memiliki beberapa waktu untuk memulihkan diri dari malam yang mengerikan,” ujarnya.

    [​IMG]Joachim Low sebut duel Jerman-Belanda akan menjadi seruan solidaritas untuk tragedi Paris.​

    "Sebuah gestur luar biasa dari timnas Prancis untuk tetap di stadion bersama kami. Saat kami tiba di Frankfurt, saya tidak berpikir pertandingan melawan Belanda bisa, atau akan, digelar. Namun setelah tidur, jelas bahwa pertandingan harus berlangsung - juga sebagai solidaritas dengan kawan-kawan Prancis. Kami akan memikirkan korban, saudara, dan semua orang Prancis besok malam di Hannover,” seru Low.

    Di partai ini, Jerman tidak akan diperkuat enam pemainnya. Manuel Neuer, Bastian Schweinsteiger, dan Lukas Podolski sengaja diistirahatkan Low. Jerome Boateng dan Jonas Hector ditepikan karena mendapat cedera minor. Sedangkan Leroy Sane juga harus absen karena dialihkan untuk membela Jerman U-21.

    Sayap sekaligus kapten Oranje Arjen Robben dipastikan akan diistirahatkan melawan Jerman sehingga nama Jurgen Locadia dimasukkan ke dalam skuat. Winger PSV Eindhoven itu bisa melangsungkan debut senior di partai ini. Adapun Eljero Elia, Virgil van Dijk, dan Riechedly Bazoer juga harus absen akibat cedera.

    Belanda akan memanfaatkan partai ini sebagai momen pelipur lara setelah secara mengecewakan mereka gagal lolos ke putaran final Euro 2016. Di partai uji coba sebelumnya, armada Danny Blind mampu menang tipis 3-2 atas Wales.

    Kemenangan atas Jerman -- sesuatu yang belum pernah dilakukan Belanda sejak 2002 -- akan menambah moral bagi Oranje untuk semakin percaya diri menghadapi serangkaian partai Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona Eropa yang akan dimulai pada tahun depan.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    JERMAN

    [​IMG]
    Trapp
    Ginter, Hummels, Mustafi, Can
    Gundogan, Khedira
    Muller, Draxler, Kruse
    Volland​

    BELANDA

    [​IMG]
    Cillessen
    Janmaat, Bruma, Veltman, Pieters
    Clasie, Blind
    Promes, Sneijder, Depay​
    Huntelaar​


    Prediksi Goal Indonesia: Jerman 1-0 Belanda

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Uji Coba Internasional: Jerman - Belanda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page