Pria ini Aniaya Anaknya Hingga Tewas Karena Frustasi Main Call of Duty

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 25, 2015.

Discuss Pria ini Aniaya Anaknya Hingga Tewas Karena Frustasi Main Call of Duty in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Seorang Pria bernama Jerry Carter tertangkap oleh pihak kepolisian setempat karena dinyatakan bersalah telah menganiaya anaknya yg masih bayi hingga tewas. Kejadian tersebut bermula ketika pria tersebut frustasi karena kalah dalam bermain game Call of Duty.

    [​IMG]

    Seperti yg dilansir dari Dailymail (19/2/2015), Pria tersebut terpaksa harus menghadapi pasar berlapis mengenai tuduhan serangan tingkat pertama & juga melukai korban hingga menyebabkan kehilangan nyawa. Pria berumur 26 tahun itu juga mengungkapkan jika pada saat itu amarahnya tidak terbendung lagi karena terbawa emosi dalam permainan game yg dia mainkan.

    Sang bayi yg baru berumur tiga bulan tersebut dinyatakan tewas di mobil ambulan ketika dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat. Dalam perjalanan ke rumah sakit, bayi tersebut tidak dapat lagi merespon sang ibu. Ba&nya yg sudah membiru membuatnya tidak dapat bernafas lagi. Dokter yg menangani bayi malang tersebut juga telah menjelaskan jika luka-luka yg ditemukan pada bayi tersebut adalah karena trauma bukan dari sebuah kecelakaan.

    [​IMG]

    Sebelumnya kejadian tersebut juga pernah terjadi pada bulan Januari lalu. Pria tersebut melakukan penganiayaan terhadap korbannya dengan alasan yg sama. Tapi beruntung sang korban masih bisa diselamatkan walaupun mengalami luka memar & kebiruan pada bagian tubuhnya.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Pria ini Aniaya Anaknya Hingga Tewas Karena Frustasi Main Call of Duty.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page