Pria Ini Curi 150 Jasad dari Kuburan dan Mendandaninya Seperti Boneka

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Oct 29, 2014.

Discuss Pria Ini Curi 150 Jasad dari Kuburan dan Mendandaninya Seperti Boneka in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Seorang pria menggali 150 pemakaman & mencuri jasad yg ada di dalamnya, untuk kemudian di&&i & ditaruh di rumah.

    Anatoly Moskvin hanya menggali kuburan perempuan muda, yg berumur antara tiga hingga 12 tahun. Moskvin, pria yg menguasai 13 bahasa, juga memberikan nama pada masing-masing jenazah curiannya.

    Sebuah video yg dibuat Moskvin ditemukan di apartemennya oleh petugas. Terlihat beberapa jasad yg mengenakan beragam pakaian. “Boneka-boneka ini dibuat dari jasad manusia yg sudah diawetkan,” ucap suara dalam video, seperti dikutip yg dikutip dari metrotvnews.com.

    Polisi mengatakan Moskvin juga mengumpulkan informasi dari semua jasad yg dicurinya. Ia juga menuliskan instruksi mengenai cara membuat boneka dari jasad manusia di komputernya.

    Sang pembuat boneka, yg berprofesi sebagai pakar ilmu sejarah, ditangkap di Nizhni Novrogod, Rusia, pada 2011. Belakangan, pemerintah Rusia mengumumkan Moskvin belum dapat mengikuti persi&gan karena kejiwaannya masih labil.

    Dalam sebuah wawancara dengan Nizhegorodsky Rabochy, Moskvin mengaku telah memeriksa sekitar 752 pemakaman selama hidupnya. Ia terka&g harus berjalan hingga berpuluh-puluh kilometer untuk menemukan sebuah kuburan.

    “Setelah dimonitor selama tiga tahun, sudah jelas bahwa Moskvin belum fit secara mental untuk mengikuti persi&gan,” ucap juru bicara jaksa Rusia.

    “Saat ini, Moskvin masih harus menjalani perawatan kejiwaan,” sambung dia.



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Pria Ini Curi 150 Jasad dari Kuburan dan Mendandaninya Seperti Boneka diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Pria Ini Curi 150 Jasad dari Kuburan dan Mendandaninya Seperti Boneka.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page