Pria Ini Tewas Setelah Main Game Tiga Hari Nonstop

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 20, 2015.

Discuss Pria Ini Tewas Setelah Main Game Tiga Hari Nonstop in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Pria Ini Tewas Setelah Main Game Tiga Hari Nonstop.
    [​IMG]

    Banyak sisi positif yg bisa didapatkan dari bermain game [baca: Inilah Alasan Kenapa Main Game Bisa Bikin Kamu Sukses Dunia Akhirat]. Namun jika berlebihan, tentu tidak baik juga bagi kesehatan, bahkan juga bisa berdampak kematian. Seperti yg dialami oleh Hsieh, seorang gamer asal Taiwan yg ditemukan tewas di sebuah game center negeri tersebut. Hsieh ditemukan tewas di mejanya setelah dikabarkan bermain game selama tiga hari nonstop!

    Kasus yg menimpa pria berusia 32 tahun ini adalah yg kedua di awal tahun ini. Awalnya, operator game center yg berada di Kaohsiung city tersebut mengira Hsieh hanya kelelahan sehingga tertidur di mejanya. Namun saat sang operator mengecek ke mejanya & mendapati Hsieh sudah tidak bernafas lagi, sang operator pun panik & segera berlari ke rumah sakit terdekat. Dokter yg memeriksa mengungkapkan bahwa Hsieh tewas karena gagaljantung setelah tiga hari terus menerus “terpacu” karena game yg dimainkannya.

    [​IMG]

    “Hsieh adalah salah satu langganan kami di sini & selalu bermain game selama beberapa hari secara terus menerus,” ungkap salah satu operator dari game center tersebut seperti dikutip dari TaipeiTimes. “Ketika lelah, dia selalu tidur di atas mejanya, / bersandar di kursinya. Itulah mengapa kami tidak menyadari kondisinya dari awal,” lanjut operator tersebut. Sayang tidak diketahui game apa yg dimainkan Hsieh menjelang ajal tersebut. Sumber dari Taipei Times hanya mengungkapkan bahwa Hsieh memainkan “combat computer games” selama tiga hari sebelum ajal.

    Kasus ini menjadi yg kedua di Taiwan selama Januari 2015 ini. Sebelumnya pada tanggal 1 Januari 2015 lalu, seorang pria berusia 38 tahun juga ditemukan tewas juga karena bermain game selama beberapa hari nonstop. Bedanya, pria 38 tahun tersebut tewas setelah bermain selama lima hari nonstop, berbeda dengan Hsieh yg tewas setelah bermain tiga hari berturut-turut.

    Sebuah contoh yg tidak bolehditiru ya..

    [Sumber: Taipei Times/Dailymail]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Pria Ini Tewas Setelah Main Game Tiga Hari Nonstop diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Pria Ini Tewas Setelah Main Game Tiga Hari Nonstop.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page