Liga Indonesia Prince Ali Bin Al Hussein Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2015.

Discuss Prince Ali Bin Al Hussein Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil Presiden FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein, secara resmi mengumumkan bakal maju sebagai kandidat presiden FIFA berikutnya. Prince Ali telah memutuskan hal tersebut secara matang. Dengan demikian, Prince Ali secara resmi akan menantang Sepp Blatter (presiden FIFA saat ini) dalam pencalonan presiden FIFA berikutnya.

    "Senang mengumumkan hari ini niat saya untuk berdiri sebagai kandidat dalam posisi presiden FIFA," kata Prince Ali, dalam kicauan di akun twitter pribadinya @AliBinAlHussein.

    Pria yang juga menjabat sebagai presiden Asosiasi Sepakbola Yordania dan Federasi Sepakbola Asia Barat itu menjelaskan, salah satu misinya menjadi orang nomor satu di FIFA adalah, lantaran menganggap ini saatnya untuk mengalihkan fokus dari kontroversi administratif dan kembali ke olahraga. Dia pun mengakui, keputusan ini tak diambilnya dengan mudah.

    "Itu terjadi setelah pertimbangan hati-hati dan banyak diskusi dengan rekan-rekan yang saya hormati di FIFA selama beberapa bulan terakhir. Permainan dunia layak mendapatkan badan kelas dunia-sebuah organisasi jasa, model etika, transparansi, dan tata kelola yang baik," tambahnya.

    "Berita utamanya harus tentang sepakbola, olahraga yang indah, bukan tentang FIFA," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Prince Ali Bin Al Hussein Calonkan Diri Sebagai Presiden FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page