Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 7, 2014.

Discuss Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    Nintendo baru saja menyiarkan presentasi Nintendo Direct khusus Bayonetta 2. Berikut videonya:



    Seperti yg kita tahu, Bayonetta pertama juga akan disertakan dalam Bayonetta 2. Game ini sendiri akan memiliki konten baru yg tidak ada di versi originalnya. Salah satunya adalah kostum-kostum baru untuk Bayonetta, yaitu kostum Link, Samus, & Princess Peach. Ahhh, khas Nintendo…

    [​IMG]
    Link

    [​IMG]
    Princess Peach

    [​IMG]
    Samus Aran

    Yang menarik, kostum-kostum baru ini juga akan mengubah cara bertarung Bayonetta. Misalnya saja, ketika menggunakan kostum Link, Bayonetta akan bersenjatakan Master Sword. Halos, mata uang yg diperoleh dengan mengalahkan musuh, akan berubah menjadi Rupee, dengan sound effect yg sama dengan di game Zelda. Tak hanya itu, suara menemukan item dari Zelda juga akan kembali!

    Untuk Bayonetta 2, Platinum Games juga akan menghadirkan kostum-kostum cross over dengan Nintendo. Selain ketiga kostum di atas, juga ada kostum Fox McCloud dari Star Fox.

    [​IMG]
    Fox McCloud

    Informasi lain dari Nintendo Direct adalah tentang karakter playable. Selain Bayonetta & Jeanne, akan ada karakter playable ketiga. Dia adalah Rodin, bartender hebat dari game pertama. Dia bisa digunakan dalam mode co-op baru yg disebut Tag Climax.

    Bayonetta 2 akan dirilis 24 Oktober di seluruh dunia, eksklusif untuk Wii U.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page