Liga Indonesia Pro Duta FC Jadi Lumbung Gol Di Viareggio Cup 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss Pro Duta FC Jadi Lumbung Gol Di Viareggio Cup 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil minor didapatkan klub asal Indonesia, Pro Duta FC, pada turnamen Viareggio Cup 2015. Itu setelah, dalam tiga pertandingan yang mereka lakoni di fase grup 5 selalu menderita kekalahan.

    Bahkan, skuat asuhan Ansyari Lubis itu menjadi lumbung gol tiga tim lain di grup tersebut. Pro Duta yang mengawali perjalanan mereka di turnamen tersebut dengan menghadapi klub Italia, Parma. Pada laga melawan skuat asuhan Hernan Crespo, klub asal Medan ini kalah telak enam gol tanpa balas.

    Kemudian, pada laga kedua mimpi buruk tim Kuda Pegasus Muda kembali berlanjut setelah ditaklukkan Genk dengan skor 4-0.

    FC Internazionale semakin memendamkan Pro Duta di laga terakhir, Sabtu (7/2). Menyusul, pada laga tersebut Inter berhasil menang 2-0. Dengan demikian, Pro Duta menempati posisi juru kunci dengan tanpa poin.

    Dari tiga laga yang mereka jalani, mereka kebobolan 12 gol tanpa mencetak gol ke gawang lawan. Ini merupakan jumlah kebobolan terbanyak di fase grup Viareggio Cup 2015. Sementara itu, Inter dan Genk lolos mewakili grup 5 ke fase selanjutnya. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim Italia dan Eropa yang bermaterikan para pemain U-19, yang sudah memasuki edisi ke-67.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pro Duta FC Jadi Lumbung Gol Di Viareggio Cup 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page