Liga Indonesia Pro & Kontra Netizen Soal Pemanfaatan Stadion Gelora Bung Karno

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Pro & Kontra Netizen Soal Pemanfaatan Stadion Gelora Bung Karno in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terancam gagalnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi tuan rumah Pra Piala Asia U-23 2016 menjadi pembicaraan hangat di media sosial, khususnya Twitter.
    Sebelumnya, PSSI mengungkapkan rasa kekhawatiran mereka terhadap kualitas rumput stadion tersebut, lantaran sebelum penyelenggaraan turnamen itu bakal digunakan konser salah satu boyband ternama asal Inggris, One Direction, 25 Maret nanti. PSSI pun telah menyiapkan Stadion Manahan, Solo, sebagai opsi kedua.

    Sontak, hal itu menimbulkan pro dan kontra, hingga akhirnya ada inisiatif untuk memunculkan tagar #SaveGBK. Tagar itu pun hingga saat ini menjadi salah satu trending topic untuk Indonesia.

    Komentar-komentar pedas pun terlontar dari para netizen yang tidak setuju dengan penggunaan SUGBK sebagai tempat konser. Ahmad Lutfi, misalnya.

    Yang pasti dulu Presiden kita mmbwt std GBK bukan bwt konser tapi buat event olahraga #SaveGBK

    — ahmad lutfi (@4ch_Lutfi) March 17, 2015
    Tak pelak, komentar pembelaan dari para penggemar One Direction pun bermunculan. Salah satunya oleh akun twitter @deandinis.

    Jgn menjelek-jelekan personil One Direction nya, salahkan yg udah ngijinin 1D konser disitu. Kalo marah2 sama 1D, mereka tau apa? #SaveGBK

    — Deandini (@deandinis) March 16, 2015
    Ada pula yang komentar yang sedikit bernada humor seperti yang dikicaukan @markitenz.

    pada #SaveGBK hanya karena jadwal bentrok, bukan karena beneran sayang rumput GBK diinjak² dan disampahin, disitu kadang saya merasa sedih

    — Martn (@markitenz) March 17, 2015
    Bahkan, sebelumnya tagar #OneDirectionJ****k yang mengekspresikan kekesalan netizen terhadap boyband yang sedang digandrungi kalangan remaja itu telah lebih dulu menjadi trending topic Indonesia. Dan, hingga saat ini menempati peringkat kedua trending topic Indonesia atau satu tingkat di atas #SaveGBK.

    Bagaimana pendapat Anda?

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pro & Kontra Netizen Soal Pemanfaatan Stadion Gelora Bung Karno
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page