Liga Indonesia PROFIL Peserta Piala AFF 2014: Myanmar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss PROFIL Peserta Piala AFF 2014: Myanmar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    [​IMG]
    MYANMAR​
    [​IMG]
    REKOR
    Partisipasi10
    Prestasi terbaikSemi-Final (2004)
    Top skor sepanjang masaMyo Hlaing Win (4 gol)
    STATISTIK DI PUTARAN FINAL PIALA AFF
    33 main: 10 menang, 8 imbang, 15 kalah. Gol: 56-71​

    Myanmar menyongsong putaran final Piala AFF tahun ini dengan harapan tinggi. Kesuksesan yang dibukukan skuat U-19 mereka dalam partisipasi di Piala AFC pada Oktober lalu menjadi suntikan moral tersendiri. Dengan sejumlah pemain muda potensial seperti Kyaw Ko Ko, Kyi Lin, David Htan dan Sithu Aung yang memasuki usia matang, Myanmar berpotensi untuk menjadi kuda hitam menakutkan.

    Selain itu, The White Angels kini ditangani oleh pelatih kawakan Radojko Avramovic. Ya, juru taktik asal Serbia itu merupakan salah satu pelatih tersukses di kancah sepakbola Asia Tenggara. Tangan dinginnya terbukti mampu membawa skuat asuhan sebelumnya, Singapura untuk merengkuh trofi juara Piala AFF tiga kali (2004, 2007, 2012). Catatan yang tentunya diharapkan publik Myanmar untuk menular ke prestasi tim mereka yang dahaga akan prestasi sejak lama.

    Komposisi pasukan yang dimiliki Myanmar saat ini sangat memungkinkan mereka untuk berbicara banyak dalam turnamen edisi kesepuluh ini dan patut diperhitungkan untuk dapat melaju hingga babak semi-final.
    PELATIH​
    [​IMG]

    Memulai karier sepabagai pesepakbola, Raddy, sapaan akrab Radojko Avramovic telah mencatatkan lebih dari 200 penampilan lintas kompetisi Eropa, dari liga Kroasis hingga Inggris. Usai gantung sepatu, ia memutuskan untuk memulai kiprah di dunia kepelatihan di Timur Tengah. Sejumlah tim yang dibesutnya mampu menjadi juara. Petualangannya berlanjut di ranah Asia Tenggara dan Singapura menjadi destinasi perdananya pada 2003 lalu. Selama sembilan tahun membesut The Lions, Raddy mencapai kesuksesan tertinggi dengan menghadirkan tiga gelar juara Piala AFF. Sebuah rekor tersendiri bagi pria 64 tahun itu.
    PERKIRAAN FORMASI INTI​

    4-4-2

    Thiha Si Thu
    Nay Myo Aung - Zaw Min Tun - Khin Maung Lwin - Win Min Htut​

    David Htan - Min Min Thu - Nanda Lin Kyaw Chit - Chit Su Moe​

    Kyi Lin - Kyaw Ko Ko​

    TIGA PEMAIN KUNCI​
    [​IMG]

    Kyaw Ko Ko. Dengan usianya yang baru menginjak 21 tahun, bomber milik Yangon United itu telah menjadi figur penting di skuat senior lini depan Myanmar. Ketajamannya telah teruji di level tertinggi pentas sepakbola Asia Tenggara. Ia memiliki kecepatan dan penyelesaian akhir mematikan bagi pertahanan lawan.

    [​IMG]

    Kyi Lin. Gelandang kreatif ini merupakan otak serangan Myanmar. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki kapasitas mumpuni sebagai gelandang serang di era sepakbola moderen saat ini. Selain kerap mengirimkan umpan-umpan matang dari lini kedua, ia juga sering menjadi pemecah kebuntuan tim.

    [​IMG]

    Zaw Min Tun. Memiliki tubuh tinggi menjulang hingga 180 cm, pemuda andalan klub kampiun Myanmar, Yadanarbon FC ini menjadi sosok ideal untuk mengisi jantung pertahanan timnya. Tangguh dalam duel-duel bola atas serta piawai dalam memaksimalkan situasi bola mati penyerangan timnya untuk menjadi gol.

    Lihat Jadwal Lengkap Grup B Di Sini​

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PROFIL Peserta Piala AFF 2014: Myanmar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page