Liga Indonesia Protes Menpora, Aremania Sampaikan Tujuh Sikap Di DPRD Kota Malang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Protes Menpora, Aremania Sampaikan Tujuh Sikap Di DPRD Kota Malang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kecewa dengan keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Menpora yang melarang Arema Cronus ikut berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) 2015, ribuan Aremania meyampaikan aspirasi mereka ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, Senin (13/4).

    Sebelum menyampaikan aspirasinya, ribuan Aremania yang memakai atribut biru-biru terlebih dahulu konvoi mengelilingi Kota Malang, Kabupaten Malang, serta Kota Batu. Dalam pertemuan dengan DPRD Kota Malang tersebut, terdapat tujuh butir pernyataan sikap yang disampaikan Aremania.

    Dalam pernyataannya, pihak DPRD Kota Malang yang diwakili oleh Hadi Susanto mengatakan, pihaknya akan menyampaikan pernyataan sikap Aremania tersebut kepada Menpora RI, Imam Nahrawi. Ia juga menyatakan akan sepenuhnya mendukung sikap Aremania.

    "Saya akan sampaikan pada Menpora, segera sekarang juga lewat faximile. Kita sama-sama warga Malang, kita sama-sama cinta Arema, kita tidak ingin nasib Arema seperti ini, kita akan cari solusi bersama untuk masalah ini," ujar politisi PDI Perjuangan tersebut.

    Sementara itu, salah satu perwakilan Aremania yaitu Yuli Sumpil mengaku menaruh harapan yang besar pada pihak DPRD Kota Malang agar bisa menyampaikan aspirasi mereka.

    "Kami berharap anggota dewan mampu menyampaikan aspirasi kami ke Menpora, karena Arema itu penting artinya bagi Malang. Arema itu adalah sebuah kebanggaan, harga diri dan agama kedua bagi kami," ujar dirijen Aremania tersebut.

    Berikut tujuh pernyataan sikap Aremania:

    1. Mendukung Arema agar tetap tampil di kompetisi ISL/QNB League yang dikelola oleh PT Liga Indonesia dan PSSI.

    2. Mendukung langkah PSSI untuk melakukan gugatan kepada Menpora dan BOPI atas dampak yang ditimbulkan karena keputusan yang merugikan para pihak pengelola sepak bola Indonesia.

    3. Apabila Menpora dan BOPI tidak mencabut keputusan yang melarang Arema tampil di ISL, maka Aremania menuntut Menpora untuk mengundurkan diri.

    4. Mendukung langkah pihak kepolisian untuk memberikan pengamanan kepada Arema Cronus saat pertandingan kandang dan tandang.

    5. Mendukung upaya rekonsiliasi ditubuh Yayasan Arema agar secepatnya menuntastan proses rekonsiliasi dan mengakhiri segala konflik yang ada.

    6. Mendukung keinginan DPR RI untuk mencabut anggaran Menpora dan BOPI, karena anggaran itu juga bersumber dari pajak masyarakat.

    7. Menyerukan kepada Aremania sejagad raya untuk tetap bersatu melawan keputusan Menpora dan BOPI.(gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Protes Menpora, Aremania Sampaikan Tujuh Sikap Di DPRD Kota Malang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page