Liga Indonesia PS Bengkulu Ikut Piala Kemerdekaan Dengan Syarat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 20, 2015.

Discuss PS Bengkulu Ikut Piala Kemerdekaan Dengan Syarat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajamen PS Bengkulu tidak keberatan mengikuti Piala Kemerdekaan yang akan digulirkan tim transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora). Namun keikutsertaan itu dibarengi dengan sejumlah persyaratan.

    Manajer tim PS Bengkulu Fahrizal mengungkapkan, saat ini pihaknya masih terkendala dengan finansial setelah Divisi Utama Liga Indonesia 2015 urung digelar akibat kisruh antara PSSI dan Kemenpora.

    Karena itu, lanjut Fahrizal, jika tim transisi melalui Kemenpora memberikan dana operasional tim, PS Bengkulu siap menjalani Piala Kemerdekaan yang diperuntukkan bagi klub Divisi Utama. Jika turnamen memakai format seperti Divisi Utama, maka biaya operasional yang dikeluarkan PS Bengkulu diperkirakan mencapai Rp1,7 miliar.

    "Kami pasti ikut, tetapi kami terkendala finansial. Sampai saat ini saya harus mengeluarkan uang pribadi untuk operasional PS Bengkulu. Tetapi terkait turnamen ini, belum ada dari pemain, pelatih atau manajemen yang menyampaikan kepada saya, apakah akan ikut atau tidak,” tutur Fahrizal dikutip laman Antara.

    "Kami tidak bisa meminta berapa stimulan [yang akan diberikan], karena tergantung model kompetisi, berapa kali jumlah bertanding kandang dan tandang, dan tim dari daerah mana saja yang ikut. jika hal itu sudah pasti, maka kita baru bisa mengkalkulasikan biaya operasional tim.”

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS Bengkulu Ikut Piala Kemerdekaan Dengan Syarat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page