Liga Indonesia PS TNI Andalkan Sektor Sayap Untuk Menyerang Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2016.

Discuss PS TNI Andalkan Sektor Sayap Untuk Menyerang Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS TNI, Suharto AD mengatakan timnya akan tampil maksimal saat menjamu Persela Lamongan, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A pekan kesembilan di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (3/7). Ini dilakukan supaya PS TNI dapat memetik poin penuh.

    Suharto menuturkan akan menginstruksikan para pemainnya yang bermain di lini tengah tampil lebih berani memegang bola. Pasalnya, ia menilai penyerang PS TNI tidak bisa mencetak gol karena minimnya pasokan bola dari tengah.

    "Serangan dari sektor sayap masih menjadi prioritas. Jadi kami akan memanfaatkan itu, karena pemain-pemain kami memiliki kecepatan di sektor sana," ucap Suharto.

    SIMAK JUGA
    Persela Belum Pikirkan Buru Pemain Asing Baru
    Sutan Tak Paham Kekuatan PS TNI
    Sutan Soroti Inkonsistensi Persela

    Selain itu, mantan pelatih PSMS Medan tersebut mengatakan kemenangan dari Persela juga bisa membuat mental pasukannya jadi naik. Itu terjadi karena Legimin Raharjo dan kawan-kawan belum pernah meraih poin penuh di ISC A ini.

    Dari delapan kali pertandingan yang sudah dilakoni klub yang idetik dengan warna hijau ini, mereka hanya bisa meraih tiga poin. Alhasil PS TNI terperosok di dasar klasemen ISC A.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI Andalkan Sektor Sayap Untuk Menyerang Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page