Liga Indonesia PS TNI Kembali Temukan Karakter

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2016.

Discuss PS TNI Kembali Temukan Karakter in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih PS TNI Edi Syahputra menilai tim besutannya kembali memperlihatkan karakter sesungguhnya saat menghajar Pusamania Borneo FC 3-1 dalam laga Grup A turnamen Piala Bhayangkara, Selasa (22/3) sore WIB.

    Edi mengatakan, performa yang diperlihatkan pemain jauh lebih baik dibandingkan laga perdana melawan Sriwijaya FC. Saat itu, Edi menilai pemain tidak tampil lepas. Kini Edi memuji penampilan anak asuhnya.

    "Karakter pemain keluar seperti biasa, luar biasa. Semangat luar biasa sebagai prajurit TNI, dan menjunjung sportivitas,” ujar Edi.

    "Pertandingn Sriwijaya main di bawah kontrol, tidak lepas. Begitu kita ambil alih, kita kembalikan karakter. Main PS TNI itu seperti ini. Sebenarnya kemarin hasilnya bisa lain kalau kita main lepas, dan saling mendukung. Kita senang bisa buka peluang.”

    SIMAK JUGA
    Bos Pusamania Borneo FC Bela Galih Sudaryono
    Tiga Blunder Singkirkan Pusamania Borneo FC
    Pelatih Anyar PS TNI Sebut Pemainnya Kurang Pengertian

    Edi juga menyoroti makin padunya sejumlah pemain, terutama kerja sama antara sektor tengah dan depan, yang diisi Guntur Triaji, Dimas Drajad, dan Tambun Naibaho.

    "Kita lihat Guntur yang lumayan dengan Tambun, sedangkan Dimas jadi jangkar. Ada tiga di sana, kita pakai 4-2-3-1. Bola dikirimkan kepada Dimas, lalu diteruskan ke Tambun atau Guntur yang punya kecepatan,” beber Edi.

    Sedangkan kapten tim Legimin Raharjo semringah PS TNI menghidupkan peluang lolos ke semi-final. Menurut Legimin, pasukan PS TNI makin termotivasi menatap dua laga tersisa.

    "Alhamdulillah bisa menang. Teman-teman sudah main maksimal, karena dengan kemenangan ini bisa membuka peluang di pertandingan selanjutnya, dan pemain jadi lebih semangat,” ucap Legimin. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI Kembali Temukan Karakter
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page