Liga Indonesia PS TNI & Persipura Jayapura Ajak PSM Makassar Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss PS TNI & Persipura Jayapura Ajak PSM Makassar Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar mengaku mendapat tawaran uji coba dari PS TNI dan Persipura Jayapura setelah kick-off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mengalami penundaan hingga akhir April.

    Direktur klub Sumirlan mengungkapkan, pengurus PS TNI dan manajer Persipura Rudi Maswi sudah menyampaikan keinginan uji coba itu kepada dirinya. Namun ia terlebih dulu akan membahas agenda ini dengan jajaran manajemen.

    "Pengurus PS TNI dan pak Rusdi sudah menghubungi saya, mereka minta kesediaan PSM uji coba di Makassar. Tapi saya belum bisa mengambil keputusan, karena harus dibahas internal manajemen,” jelas Sumirlan.

    Sementara mengenai uji coba melawan Bali United, Sumirlan menyatakan, pertandingan itu akan digelar pada 17 April di Stadion Andi Mattalatta. Menurut Sumirlan, Bali United akan membawa kekuatan terbaiknya.

    SIMAK JUGA
    PSM Berencana Gelar Turnamen Segitiga
    Alasan PSM Makassar Setelah Jadi Juru Kunci Trofeo Persija
    Kapten PSM Makassar Ambil Sisi Baik Mundurnya ISC

    "Kita selalu akan mencoba tim untuk mengukur kemampuan para pemain sebelum turun di Indonesia Soccer Championship. Kita mau menguji tim, seperti apa sih hasil dari latihan selama ini, kita inginnya ada perkembangan dibandingkan kemarin-kemarin,” tutur Sumirlan.

    "Kita mau lihat seperti apa sih Luciano mengembangkan timnya selama ini, dan kita mau lihat ada perubahaan.”

    Sedangkan kapten PSM Syamsul Chaeruddin mengaku siap kapan saja menjalani laga uji coba, apalagi melawan tim kuat seperti Bali United.

    "Mereka pernah mengalahkan kita di Trofeo, jadi kita akan lebih semangat saat laga uji coba nanti,” kata mantan pemain timnas Indonesia ini. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI & Persipura Jayapura Ajak PSM Makassar Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page