Liga Indonesia PS TNI Sikat Persikad Depok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss PS TNI Sikat Persikad Depok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS TNI kembali menuai hasil positif saat melakoni uji coba. Kali ini, skuat asuhan Eduard Tjong tersebut berhasil mengalahkan Persikad Depok dengan skor telak 3-0 di Stadion Kartika, Cilodong, Jumat (22/4).

    Sejak menit awal pertandingan, PS TNI langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Persikad. Namun, rapatnya barisan pertahanan klub asal Depok itu membuat PS TNI selalu gagal mencetak gol.

    PS TNI akhirnya baru bisa mencetak gol pada menit ke-18. Adalah Guntur Triaji yang membuka keunggulan untuk timnya. Tak lama setelah gol tersebut, klub yang identik dengan kostum warna hijau itu kembali mencetak gol.

    SIMAK JUGA
    PS TNI Lumat Villa 2000
    Eduard Tjong Keluhkan Finishing PS TNI
    PS TNI Bidik Empat Uji Coba Sebelum ISC


    Kali ini giliran kapten tim, Legimin Raharjo, yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-29. Skor 2-0 untuk keunggulan PS TNI bertahan hingga babak pertama usai.

    Selepas turun minum, PS TNI semakin gencar melakukan serangan. Hasilnya, pada menit ke-63 Guntur Triaji menambah keunggulan untuk PS TNI. Sebenarnya mantan pemain PSMS Medan itu bisa saja mencetak tiga gol di pertandingan ini. Namun, eksekusi penaltinya pada menit ke-82 tidak menemui sasaran. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

    Sebelumnya PS TNI juga mencetak kemenangan besar saat uji coba melawan Villa 2000 dengan skor enam gol tanpa balas, 13 April lalu. Seperti diketahui, rangkaian uji coba itu merupakan bagian dari persiapan Manahati Lestusen dan kawan-kawan jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sedangkan bagi Persikad, uji coba ini rangkaian persiapan mereka menuju ISC B.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI Sikat Persikad Depok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page