Liga Indonesia PS TNI Tak Keberatan Lepas Pemain Ke Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss PS TNI Tak Keberatan Lepas Pemain Ke Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PS TNI tak keberatan melepas dua pemain andalan mereka untuk bergabung dengan timnas Indonesia yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF akhir tahun ini.

    Kabar beredar menyebutkan, dua penggawa PS TNI, Wawan Febrianto dan Manahati Lestusen, masuk ke dalam daftar pemain yang diinginkan pelatih Alfred Riedl. Wawan memiliki kecepatan menyisir lebar lapangan, dan mengeksekusi bola mati, sementara Manahati mempunyai kelebihan bermain di berbagai posisi di lini pertahanan.

    "Memang belum ada kabar resmi yang kami terima. Nama Wawan dan Manahati sudah sering kami dengar akan dipanggil. Tentu saja kami siap melepas mereka demi membela bangsa,” ucap media officer PS TNI Djoko Purwoko saat dihubungi Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Menpora Tegaskan Klub Wajib Lepas Pemain Ke Timnas Indonesia
    PS TNI Andalkan Wawan Untuk Eksekutor Tendangan Bebas
    Lawan PS TNI, Kipuw Siap Dimainkan Sebagai Gelandang

    Sementara itu, The Army kini tengah mengincar kemenangan tandang perdana saat menyambangi markas Bali United FC, Rabu (27/7), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

    Djoko mengatakan, kondisi tim sedang bagus, dan siap tampil dengan kekuatan penuh. Di tengah kondisi kurang optimal yang dialami tim lawan, Djoko optimistis timnya bisa meraih hasil positif. Djoko juga mengaku tak khawatir para pemain PS TNI mengalami kelelahan.

    "Skuat kami lengkap. Kelelahan sudah pasti menjadi risiko, dan kami instruksikan para pemain untuk enjoy saja. Tim lawan sedang dalam kondisi kurang lengkap akibat banyak pemain cedera. Semoga kami bisa mendapat kemenangan away perdana,” jelas Djoko. (gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI Tak Keberatan Lepas Pemain Ke Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page