Liga Indonesia PS TNI Takluk, Persib Bandung & Sriwijaya FC Ke Semi-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss PS TNI Takluk, Persib Bandung & Sriwijaya FC Ke Semi-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung berhasil membukukan tempat di semi-final turnamen Piala Bhayangkara setelah memetik kemenangan 2-0 atas PS TNI dalam lanjutan Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3) malam WIB.

    Kemenangan Persib juga turut mengantarkan Sriwijaya FC ke semi-final. Kedua tim kini mengumpulkan nilai tujuh dari tiga pertandingan, dan unggul empat poin dari PS TNI. Grup A kini hanya menyisakan satu laga.

    Babak pertama

    Pertandingan antara PS TNI dan Persib yang memeragakan permainan terbuka berlangsung menarik sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Serangan dengan kecepatan silih berganti dilakukan kedua tim untuk membuka keunggulan.

    Setelah peluang Samsul Arif digagal barisan belakang di menit keenam, PS TNI meresponsnya dengan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Persib. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat serangan PS TNI terbuang percuma.

    Melihat kebuntuan mendekati kotak penalti Persib, kaprten tim PS TNI Legimin Raharjo mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan keras dari jarak 25 meter pada menit ke-20. Hanya saja, tendangan tersebut dapat dimentahkan I Made Wirawan.

    Persib mencoba lepas dari tekanan PS TNI, dan membalas serangan lawan. Tuan rumah mendapatkan peluang pada menit ke-32, tapi sepakan kaki kiri Juan Belencoso bisa diblok kiper Dhika Bayangkara. Belencoso kembali mendapatkan peluang. Tapi kali ini ia gagal memanfaatkan umpan silang Samsul.

    Setelah tendangan bebas Wawan Febrianto di menit ke-41 ditepis Made Wirawan, Persib meresponsnya dengan hal serupa menjelang babak pertama berakhir. Kali ini, tendangan bebas Samsul tak bisa dibendung Dhika, sehingga bola bersarang di pojok kiri atas gawang PS TNI, dan menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

    SIMAK JUGA
    Kelelahan, PS TNI Rotasi Pemain Hadapi Persib
    Belum Cetak Gol, Juan Belencoso Tak Khawatir
    Samsul Merasa Beban Berkurang Jelang Lawan PS TNI

    Babak kedua

    Persib langsung menggebrak pertahanan PS TNI ketika babak kedua dimulai. Hasilnya, Persib mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-47 melalui tendangan Atep dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau Dhika.

    Tertinggal dua gol, PS TNI langsung menaikkan irama permainan mereka, dan mencoba menekan pertahanan Persib. Peluang diperoleh Tambun Naibaho pada menit ke-55, tapi sundulannya masih bisa diamankan Made Wirawan.

    Serangan yang dibangun PS TNI terus menghadirkan ancaman di pertahanan Persib. Made Wirawan kembali harus bekerja keras untuk menepis tendangan bebas Guntur Triaji pada menit ke-62. PS TNI kembali mendapatkan kans, tapi tendangan bebas kapten tim Manahati Lestusen masih menyamping tipis dari gawang Persib.

    Walau menurunkan tempo permainan, Persib masih bisa mengancam gawang PS TNI. Samsul yang merangsek masuk ke dalam kotak penalti melepaskan tendangan dari jarak dekat, namun dapat diblok Dhika pada menit ke-72.

    PS TNI masih belum mau menyerah begitu saja guna memperkecil ketertinggalan. Peluang diproleh Tri Hardiansyah pada menit ke-83, tapi tendangannya melenceng tipis di sisi kanan gawang Persib. Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI Takluk, Persib Bandung & Sriwijaya FC Ke Semi-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page