Liga Indonesia PS TNI Waspadai Kecepatan Pemain Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss PS TNI Waspadai Kecepatan Pemain Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS TNI bakal menghadapi Semen Padang FC pada laga perdana mereka di grup D babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Manahan, Solo, 12 Desember nanti. Para pemain PS TNI tak ingin menganggap remeh tim Kabau Sirah.

    Hal itu ditegaskan winger PS TNI, Erwin Ramdani. Menurutnya, ada empat pemain Semen Padang yang patut diwaspadai. Terutama dari segi kecepatannya.

    "Semua pemain harus di waspadai, tapi kalau saya sangat mewaspadai pemain-pemain cepat mereka saja. Seperti Hendra Bayauw, Irsyad Maulana, terus M. Nur Iskandar sama pemain asingnya James Koko. Mereka sedikit mencolok dari yang lain," kata Erwin, seperti dikutip Tribun Medan.

    SIMAK JUGA
    jafri Sastra Waspadai PS TNI
    Kapten Tim PS TNI Sebut Mitra Kukar Sedikit Lebih Bagus Dari Persija Jakarta
    Semen Padang Antisipasi PS TNI​

    Namun begitu, Erwin menuturkan dirinya tidak hanya ingin terlalu fokus pada keempat pemain tersebut. "Untuk saat ini kami belum ada penjagaan khusus sama mereka. Tergantung instruksi pelatih saja. Tapi kami tetap bermain sesuai karakter tim," tegasnya.

    Seperti diketahui, PS TNI memang menjadi tim yang menghadirkan kejutan di PJS. Mereka mampu menjadi juara grup C dengan mengalahkan tim-tim kuat seperti Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Surabaya United, dan Persela Lamongan.


    Sementara Semen Padang lolos ke babak delapan besar lewat jalur peringkat ketiga terbaik. Mereka menduduki peringkat ketiga grup B, setelah kalah tiga kali melalui adu penalti, dan menang sekali dalam waktu normal.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PS TNI Waspadai Kecepatan Pemain Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page