Liga Indonesia PSGC Ciamis Tanpa Beban Hadapi Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss PSGC Ciamis Tanpa Beban Hadapi Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Krisis pemain, dan perbedaan kekuatan dengan Pusamania Borneo FC membuat PSGC Ciamis bakal tampil tanpa beban dalam pertandingan semi-final Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24/11).
    PSGC berlaga di semi-final setelah sebelumnya PSS Sleman dan PSIS Semarang yang berada di posisi satu dan dua klasemen Grup 1 delapan besar didiskualifikasi akibat kasus Sepakbola Gajah.

    Penunjukkan ini membuat PSGC Ciamis tak bisa membawa sejumlah pemain pilarnya, karena tak bisa dimainkan.

    "Ada lima pemain yang tidak bisa dibawa, karena sedang memperkuat Kota Ciamis dalam Porda Jabar. Lalu ada empat pemain yang tidak bisa main, karena hukuman. Jadi ya tim seadanya yang ke Sidoarjo,” ucap manajer PSGC Erwan Darmawan.

    Topskor PSGC dengan 12 gol Emily Linkers pun tak dapat bermain, lantaran imbas keributan melawan Persis Solo dalam babak 16 besar beberapa waktu silam.

    "Ya dia tidak bisa dimainkan, juga Altobeli. Jadi lini depan kita bertumpu pada pemain yang lain,” tambah Erwan lagi. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSGC Ciamis Tanpa Beban Hadapi Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page