Liga Indonesia PSIS Semarang Belum Terbendung, Persis Solo Pesta Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2015.

Discuss PSIS Semarang Belum Terbendung, Persis Solo Pesta Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSIS Semarang meraih kemenangan kedua di turnamen Piala Polda Jateng 2015 setelah menundukkan Persijap Jepara 1-0 di Stadion Jatidiri, Minggu (31/5). Bakori Andreas menjadi pahlawan Mahesa Jenar di laga tersebut.

    Tambahan tiga angka ini membuat PSIS memimpin klasemen Grup A usai mengoleksi nilai enam, disusul Persis Solo dengan poin tiga setelah membantai PSIR Rembang 7-1 di Stadion Manahan. Itu menjadi kemenangan pertama Persis setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan 2-1 dari Persijap.

    Persijap datang ke Semarang di hari pertandingan dengan menggunakan bus kepolisian Jepara. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya serangan dari oknum tak bertanggung jawab, mengingat rivalitas tinggi di antara kedua tim. Laskar Kalinyamat kemudian terlebih dahulu ditempatkan di Mapolrestabes Semarang untuk makan siang.

    "Kami berangkat tanpa atribut ke Semarang, dan meminjam bus Polres Jepara. Demi keamanan,” kata kapten Persijap Anam Syahrul Fitrianto.

    Pertandingan antara PSIS dan Persijap pun berlangsung lancar. Kedua tim tampil terbuka sepanjang laga. Pelatih M Dofir mengusung skema 4-2-3-1, sementara arsitek Persijap Anjar Jambore condong lebih bertahan dengan skema 4-5-1.

    Anam tampil lugas di barisan pertahanan, dan sangat tenang menghalau bombardir serangan PSIS dari berbagai sisi. Babak pertama, kedua tim berperang di lini tengah. Sedikit peluang yang tercipta.

    Memasuki babak kedua, M Dofir memasukkan striker Johan Yoga Utama untuk menambah daya gempur lini depan. Barisan penyerang tuan rumah dibuat frustrasi akibat ketatnya pertahanan tim tamu. Tercatat empat peluang PSIS gagal menjadi gol.

    Gol tuan rumah tercipta pada menit ke-74 selepas sepak pojok yang menciptakan kemelut di depan gawang. Bola liar itu berhasil dimanfaatkan Bakori yang berdiri bebas di sisi kiri gawang Feri Bagus.

    Selepas gol itu, Persijap memasukkan Noorhadi untuk menekan pertahanan PSIS. Namun usaha duet Noorhadi dan Agung supriyanto belum bisa menembus pertahanan PSIS yang dikomandoi Fauzan Fajri. Hingga peluit berakhir, kemenangan 1-0 PSIS tak berubah. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Belum Terbendung, Persis Solo Pesta Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page