Liga Indonesia PSIS Semarang Berharap Divisi Utama 2015/16 Tak Terhambat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2015.

Discuss PSIS Semarang Berharap Divisi Utama 2015/16 Tak Terhambat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSIS Semarang mengharapkan agar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015/16 tidak mengalami hambatan, dan bisa berjalan lancar sesuai dengan rilis jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia.

    Kendati PSSI telah menyatakan Divisi Utama akan digulirkan pada pertengahan November, kepastian kompetisi kasta kedua ini ini dilaksanakan menjadi tanda tanya, mengingat kisruh induk organisasi sepakbola nasional itu dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) belum berakhir.

    Penasihat tim PSIS Wahyoe 'Liluk' Winarto mengatakan, manajemen telah meminta tim pelatih mempersiapkan program latihan menghadapi Divisi Utama. Namun hal itu dengan catatan, jika kompetisi resmi benar-benar bergulir.

    "Kami berharap kompetisi bisa digulirkan sesuai rilis jadwal dari PSSI, dan tim-tim Divisi Utama bisa mempersiapkan skuatnya dengan matang,” ujar Liluk.

    Menyambut Divisi Utama, lanjut Liluk, PSIS tidak melakukan perombakan besar-besaran. Sebagian besar pemain yang sukses membawa PSIS menjuarai turnamen Piala Polda Jateng 2015 akan dipertahankan.

    "[Hanya] Perlu ada tambahan di beberapa sektor saja. Tim PSIS saat ini dapat dipertahankan untuk kompetisi Divisi Utama. Tim sangat solid dan kompak. Kalaupun ada perombakan, tidak dilakukan besar-besaran,” jelasnya.

    Hal senada diungkapkan CEO PT Mahesa Jenar Semarang AS Sukawijaya. Ia menyambut positif langkah PSSI. Untuk mempersiapkan tim, manajemen akan menambah beberapa sektor untuk menebalkan kekuatan demi mendapatkan tiket promosi ke Indonesia Super League (ISL).

    "Evaluasi dari turnamen Piala Polda kemarin, ada beberapa sektor yang harus ditambal. Hal itu nanti kami diskusikan dengan tim pelatih,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

    Sejauh ini, Yoyok mengaku puas dengan penampilan skuat Mahesa Jenar yang bertarung di Piala Polda Jateng 2015. Juara menjadi tolok ukur kekuatan Fauzan Fajri dkk masih terkuat di Jawa Tengah.

    "Untuk pelatih, kami masih percaya dengan coach M Dofir yang mampu memberikan karakter khas bermain PSIS,” imbuhnya. (gk-18)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Berharap Divisi Utama 2015/16 Tak Terhambat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page