Liga Indonesia PSIS Semarang Imbangi Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss PSIS Semarang Imbangi Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSIS Semarang dan Arema Cronus harus puas bermain imbang 1-1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Jatidiri, Sabtu (28/3) malam WIB. Kedua gol di pertandingan tersebut diciptakan di babak pertama.

    Ini merupakan uji coba ketiga PSIS melawan klub Indonesia Super League (ISL). Sebelumnya, tim Mahesa Jenar menahan imbang Bali United tanpa gol, dan dikalahkan Persija Jakarta 1-0.

    PSIS dan Arema memperagakan permainan cepat sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Kendati kalah kualitas pemain, ujung tombak PSIS Heri Nur sempat mengancam pertahanan Arema di awal babak kedua.

    Heri Nur akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-16. Berawal dari serangan di sisi kanan, kemelut pun tercipta di kotak penalti arema. Heri Nur yang berdiri bebas menyambar bola liar, dan menjebol gawang tim tamu setelah kiper Kurnia Meiga tidak bisa menahan bola dengan sempurna.

    Tertinggal satu gol, Arema mencoba bangkit. Upaya mereka untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-37. Dedi Santoso sukses menuntaskan umpan silang dari sisi kiri serangan Arema, dan mengubah papan skor menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

    Permainan agresif tetap diperagakan PSIS dan Arema di babak kedua. Ronaldo Fagundez dimainkan di 45 menit kedua ini sebagai laga perpisahan usai mendapatkan sanksi dari komisi disiplin (Komdis) PSSI.

    Walaupun begitu, upaya PSIS dan Arema mengubah papan skor tidak berhasil diwujudkan, sehingga skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Imbangi Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page