Liga Indonesia PSIS Semarang Kontrak Cornelius Geddy & Burhanudin Nihe

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss PSIS Semarang Kontrak Cornelius Geddy & Burhanudin Nihe in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,819
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSIS Semarang memastikan mengontrak dua pemain baru, Burhanudin Nihe dan Cornelius Geddy, setelah pelatih M Dofir menganggap mereka memperlihatkan performa memuaskan selama menjalani seleksi.

    Baharudin dan Geddy melengkapi tim Mahesa Jenar untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Kedua pemain ini sebelumnya diminta mengikuti seleksi bersama PSIS.

    Dalam beberapa sesi latihan dan uji coba, Geddy dan Nihe memuaskan M Dofir. Kedua pemain berusia 26 tahun tersebut memberikan kontribusi nyata di posnya. Geddy dan Burhanudin memberikan warna di lini belakang dan tengah tim Kota Lunpia tersebut.

    "Saya rekomendasikan keduanya setelah tampil memuaskan dalam uji coba lawan PSAD beberapa waktu lalu. Manajemen pun memberikan lampu hijau, dinegosiasi, dan akhirnya bisa bergabung,” kata M Dofir.

    Dengan masuknya Geddy dan Burhanudin, kekuatan PSIS makin merata di semua lini. Berkekuatan 22 pemain, PSIS optimistis bisa promosi ke Indonesia Super League (ISL).

    "Target kami tidak berubah dengan lolos ke ISL musim depan. Butuh kerja keras semua unsur tim. Pemain pun harus bekerja keras mewujudkan target dari manajemen,” tegas Dofir. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Kontrak Cornelius Geddy & Burhanudin Nihe
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page