Liga Indonesia PSIS Semarang Minta Pemain Tidak Galau

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss PSIS Semarang Minta Pemain Tidak Galau in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSIS Semarang meminta para pemain tidak gelisah memikirkan kepastian kick-off Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang diagendakan pada 26 April, dan fokus terhadap persiapan tim.

    Kendati PSSI sudah menegaskan kick-off Divisi Utama tidak mengalami perubahan, keputusan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang membekukan PSSI turut memberikan pengaruh terhadap mental pemain.

    Apalagi keputusan itu dikeluarkan satu pekan sebelum Divisi Utama digulirkan. Saat ini, PSIS sedang fokus melakukan persiapan menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam pembukaan kompetisi Divisi Utama di Stadion Manahan, Minggu (26/4).

    Manajer PSIS Adi Saputro mengatakan, mengakui para pemain menanyakan kejelasan kompetisi, apakah bergulir atau ditunda.

    "Situasi ini akan memengaruhi psikis para pemain yang menunggu kejelasan kompetisi,” ujar Adi.

    Untuk menanyakan kejelasan kompetisi, Adi bertolak ke Jakarta untuk menghadiri temu teknik Divisi Utama yang digelar di Jakarta, Senin (19/4). Sebelum ada perkembangan lebih lanjut, dia meminta agar para pemain tetap melakukan latihan, dan fokus kick-off lawan Persis.

    Sementara itu, juru taktik PSIS M Dofir diminta menyiapkan Fauzan Fajri dkk menghadapi laga perdana di kandang Persis. Lawan pertama yang dihadapi anak-anak Kota Lunpia cukup berat. Persis juga berambisi lolos ke ISL.

    Setelah melawan Persis, Laskar Mahesa Jenar akan bertandang ke PPSM Magelang, 30 April. Pada 6 Mei, PSIS bermain home menjamu Persijap Jepara di Stadion Jatidiri. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSIS Semarang Minta Pemain Tidak Galau
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page